Brilio.net - Penyanyi cantik dan berbakat Raisa kini kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini bukan karena suara emasnya yang bikin cowok-cowok melek tapi karena fotonya bersama Nicholas Saputra yang beredar di Instagram. Ya, Raisa terlihat sedang bersama dengan aktor yang baru saja sukses memerankan Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ? 2 yang telah ditonton oleh 3,5 juta pasang mata.

Foto Yaya, sapaan akrab Raisa, bersama Nico langsung mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak foto itu memperlihatkan Yaya dan Nico sedang berpegangan tangan dan foto lainnya memperlihatkan ekspresi yang sangat serius keduanya.

Lalu ada apa antara Yaya dan Nico? KLIK NEXT...

2 dari 2 halaman

Ternyata foto yang beredar di media sosial itu adalah foto proses syuting video klip lagu Yaya yang berjudul Kali Kedua. Sontak pun netizen tidak bisa menahan diri untuk mengomentari foto keduanya.

"OMG OMG OMG kok Nico sama Raisa mirip sih, serasi banget deh," komentar akun @nndyana.

BACA JUGA: Ketika Raisa dan Tiffany SNSD foto bareng, kamu pilih siapa?

Hal yang serupa juga disampaikan netizen lainnya yang masih memanggil Nico dengan nama karakternya di film AADC, "Duh Rangga hadir di video klip kali kedua, AADC 2 udah bikin baper dan liat video klip ini makin bikin baper, " tulis akun @fidyawahyuni.

Single pertama di album Handmade Raisa ini memang bercerita tentang jalinan hubungan sepasang kekasih yang telah berpisah namun kembali bersama dan hal itu membuat netizen menghubungkan makna lagu ini dengan film AADC 2 yang dibintangi Nico memiliki kisahnya dianggap sama. Pantes saja para fans jadi semakin baper ya dan nggak sabar nunggu video klip penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 tersebut.

Oiya, menurutmu Yaya dan Nico bakal serasi banget nggak di video klip mereka?