Brilio.net - Siapa sih yang tidak kenal sosok penyanyi berbakat, Raisa? Dan siapa juga yang tidak kenal dengan girlband K-Pop yang terkenal akan kecantikannya, Tiffany SNSD? Nah bagaimana kalau kedua orang ini disatukan lewat satu foto? Duh kamu yang cowok-cowok pasti bingung milihnya, ya kan?

Yap, Raisa dan salah satu member SNSD, Tiffany kemarin baru saja menampilkan aksi mereka dalam acara Influence Asia 2015 di Singapura. Raisa sendiri menjadi wakil Indonesia disana. Sedangkan wakil dari Korea Selatan ada Tiffany SNSD dan Jay Park.

Seusai acara, Raisa kemudian mengunggah fotonya bersama Tiffany tak lupa dengan caption yang memuji kecantikan Tiffany. Foto ini kemudian menjadi viral di sosial media dan mengumpulkan lebih dari 14 ribu komentar dalam waktu kurang 24 jam. Rata-rata mereka membandingkan kecantikan Raisa dan Tiffany.

"Duh sama-sama cantik semuanya, jangan pada berantem deh," komentar salah seorang netizen. "Wah artis idolaku dua-duanya tuh, cantik semua," tambah netizen lainnya.

Ketika Raisa dan Tiffany SNSD foto bareng, kamu pilih siapa?


Tak hanya mengunggahnya di Instagram, Raisa juga mengunggah sebuah video di twitter yang menunjukkan keakrabannya dengan Tiffany. Di situ terlihat foto pacar Raisa, Keenan Pearce yang juga berselfie ria dengan Tiffany SNSD.

Ketika Raisa dan Tiffany SNSD foto bareng, kamu pilih siapa?


Nah menurutmu bagaimana? Cantikan siapa?