Brilio.net - Ada Apa Dengan Cinta? 2 membuat sejarah baru dalam perfilman Indonesia dengan ditonton sebanyak 3 juta orang dalam 14 hari pemutaran. Film yang ditampilkan di 200 layar dan ditayangkan di tiga negara ini memang sangat dinanti-nantikan pengemarnya.

Masih dibintangi artis yang sama, seperti Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta, Nicholas Saputra memerankan Rangga, Titi Kamal menjadi Maura, Adinia Wirasti untuk karakter si tomboi Karmen, Sissy Priscillia masih sangat pas jadi si bawel Milly serta pahlawan Cinta di Bandara, Denis Adiswara sebagai Mamet.

Lepas promo film, mereka kembali ke aktivitas masing-masing. Kerinduan pun mulai dirasakan para pemainnya. Dian Sastro mengunggah video perpisahan di lokasi syuting yang memperlihatkan Titi Kamal menangis tersedu-sedu. Ya, istri dari Christian Sugiono ini terlihat merasa sangat kehilangan dengan berakhirnya scene Maura.

"Throw back to last November... Ini hari terakhir shooting bersama sama... Sebagai #genkcinta .. It was very emotional.. Yes.. Those are real tears.., real feelings.. Real friendship. #youcantfakechemistry i miss you girls @titi_kamall @sysiio @adiniawrst and all of you crews @sugandiyadi @dennisadishwara @nicholassaputra @bayu_ario @dimicindy @ditagam @kapsore @chitras yg nggak bisa disebutkan di sini terlebih karena saya nggak tau ig account nya apa.. Kerjasama yang tulus itu memang susah digantikan," tulis Dian sastro dikutip brilio.net, Rabu (18/5).

Ternyata AADC 2 tidak hanya mengobati kerinduan masyarakat akan kisah romantis Rangga dan Cinta. Film ini bahkan menjadi ajang melepas rindu bagi para pemain dan kru Miles Film yang lama tidak bertemu dan bekerjasama. AADC? 2 membuat para artis dengan kesibukan padat ini bertemu kembali dan mengingat masa-masa indah persahabatannya 14 tahun silam.

Tangisan Titi Kamal dan beberapa kru ini menjadi bukti AADC? 2 tidak hanya menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia tapi juga jadi primadona bagi para artisnya.

Kamu ingin melihat videonya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman