Brilio.net - Beberapa hari terakhir, artis yang juga suami penyanyi Nafa Urbach, Zack Lee diterpa gosip perselingkuhan dengan Nikita Mirzani di sebuah klub malam. Saat itu, netizen heboh saat sebuah akun gosip mengunggah video kebersamaan Zack dengan Nikita. Meski akhirnya disanggah sendiri oleh Nikita Mirzani yang mengaku mereka hanya berteman.

Tapi kamu harus bisa melihat seorang nggak hanya dari sisi buruknya saja, ya yang balance lah istilah kekiniannya. Nah, pada Senin (24/10) sore, Zack Lee kembali bikin heboh. Bukan karena hal yang negatif, tapi karena kelakuan terpuji yang patut di acungi dua jempol.

Ia mentraktir ibu dan anak peminta-minta makan di sebuah warung, seperti yang diunggah akun Levan dalam Path, yang kemudian dilansir Instagram @lambe_turah.

Zack Lee Warteg © 2016 brilio.net

"Sebut saja Zack lee, artis satu ini baik banget ternyata. Ceritanya ada pengemis (ibu-ibu dan anak keci) yg lagi minta-minta, truss doi ngeliat, karena kasihan disuruh makan ajah, nantu dia yg bayar #patutdicontoh #wartegsekitarpondokpinang #zacklee #sangdermawan," begitu tulis Levan, seperti dikutip brilio.net, Rabu (26/10).

Meski begitu, banyak netizen yang tetap berkomentar negatif di tengah sikap terpuji nan dermawan Zack Lee tersebut.

"Tapi sama istri sendiri begitu," komentar Rachel.

"Semoga bukan settingan ya, amin," tambah Ryo.

Yah, settingan atau nggak, setidaknya memberi makan orang yang membutuhkan adalah perbuatan yang patut dicontoh. Setuju nggak, guys?