Brilio.net - Aurel Hermansyah seolah nggak ada habisnya untuk jadi bahan perbincangan. Anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini selalu saja membuat netizen heboh gara-gara berbagai macam aksinya. Aurel ini memang magnet sih. Dia mau ngapain aja pasti banyak yang berkomentar.

Beberapa waktu lalu dikutip brilio.net, Sabtu (22/10), Aurel rilis single 'Separuh Jiwaku Pergi', lagu yang juga sebelumnya pernah dinyanyikan ayahnya. Sebelum lagu tersebut dirilis, gaun Aurel yang digunakan dalam video tersebut juga menuai banyak komentar. Nah, berikut ini lagu baru Aurel buat kamu yang penasaran:

Lagu 'Separuh Jiwaku Pergi' versi remix yang dibawakan Aurel menuai banyak perdebatan netizen. Baik fans maupun haters Aurel langsung saling serang.

"Music, soul, bit nya krg pas neng. Jauh enak pipi mu yg bawain," komentar akun Ryb Julio.

Loading...

"Apa cuman gue aja ya yg ngerasa jika ini mirip We found love Rihanna dari konsepnya??" komentar akun Vino Irwansyah.

"Menurut ak bagus..nyambung lagu n vidioclipnya, inikan versi anak muda..pacaran dihianati tp...dunia anak muda gtu..glamor suka keluar malam ke discotik pacarnya selingkuh, harus teliti lihatnya biar bisa menilai, klu versi Anang melankonis gtu. Mudah ditangkap, mudah dimengerti," tulis akun Sari Sari.