Brilio.net - Artis cantik Celine Evangelista mendadak jadi perhatian banyak orang sejak memiliki hubungan dengan Stefann William. Janda Dirly Idol tersebut bukan cuma membuat banyak orang kaget, tapi juga membuat banyak pecinta Stefann William dan Natasha Wilona tak terima. Celine pun kerap menuai banyak kritikan di media sosialnya.

Hal inilah sepertinya yang menyebabkan Celine menjadi merasa sedikit terpojok. Di media sosial Instagramnya, baru-baru ini Celin mengunggah foto dengan caption panjang yang menunjukkan perasaannya tentang fans dan haters di kehidupannya.

Berikut ini selengkapnya postingan Celine Evangelista yang dilansir brilio.net dari akun media sosial pribadinya, Selasa (25/10):

Curhatan Celine Evangelista © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Celine_evangelista

Loading...

"Sekali-kali posting caption panjang ah.. hehe

Menurut saya, artis adalah panutan bagi para fansnya, jadi baik buruk nya seorang artis dapat dinilai juga dari fans mereka.

Betapa beruntung saya dan @stefannwilliam memiliki sahabat pecinta kami yang mayoritas sangat bijak dalam bertindak maupun berkata.

Betapa bangga kami karena fans kami berpendidikan dan bukan orang yg termasuk golongan kata "alay".

Mereka tidak Anarki dan Main Hakim sendiri tanpa mengerti penyebab asal-usulnya. Sangat Berkelas. Penggemar (Fans) atau pendukung adalah seseorang yg menggemari sesuatu/seseorang dengan antusias, cara menunjukan antusias yang postif banyak loh, contohnya: menjadi anggota club, berkumpul dan ikut serta dalam berdiskusi, atau menerbitkan Fanzine, mendoakan, mensuport dengan hal yang baik,

mempromosikan idola Anda secara positif, atau membuat seni penggemar (fan art). Bukan memBULLY/memFITNAH untuk menjatuhkan orang yangg dianggap "pesaing" bagi idola nya. Bersainglah dengan sehat dan damai.

Kasian loh, orang jadi mudah menilai bagaimana baik buruk idola Anda jika fansnya anarki seperti itu. Kalian ini Fans atau pasukan perang?

Kadang saya aneh dengan beberapa fans yg merasa pintar dan tahu akan segalanya seperti Tuhan, tapi malah terlihat bodoh. Anehnya, mereka bangga dengan hal itu. Coba pikirkan dengan pikiran sehat dan hati terbuka, apa kalian mengenal betul apa/siapa yang kalian banggakan? Apa kalian tahu persis apa yg sering dihasilkan/diperbuanya? Tidak akan ada asap bila tidak ada api bukan?

Lebih baik direndahkan karena kejujuran daripada dibanggakan dengan kemunafikan.

Cobalah untuk menerima kenyataan bahwa tidak semua yg Anda liat, dengar dan harapkan sama seperti kenyataan nya.

Bahwa tidak semua yang Anda pikir benar adalah benar & salah adalah salah. Well, no hurt felling guys. Saya hanya melontarkan pendapat saya tentang sesuatu secara global. Karena setiap manusia memiliki HAK untuk berbicara dan berpendapat! Tapi tidak berhak menJUDGE dan menghakimi.

Bila setelah membaca ini di antara kalian ada yg merasa tersinggung, berarti kalian merasa ini menggambarkan sosok Anda, Kalau begitu ada baiknya cepat menyadari kesalahan dan berubah lebih baik ya," tulis Celine dalam postingan tersebut.

Postingan Celine pun cepat menuai banyak komentar dari netizen. Hingga kini sudah lebih dari 3000 komentar membanjiri postingan Celine tersebut. Sayangnya, Celine justru dianggap pencitraan dengan captionnya.  

"Tunjukin prestasi aja mbak ga perlu bkin caption yg bikin haters malah muncul," tulis akun Nurlintang_02.

"Talk less do more aja @celine_evangelista jangan jadi tong kosong nyaring bunyinya, kalo kita sih org awam liatnya kalian public figure dilihat dari perbuatan dan tingkah laku kalian. Politisi aja kita lihat dari kerjanya bukan omongan nya. Istilah kata mana ada maling mau ngaku? Penjara lak penuh nanti tantee," tulis akun Fairy_adis.

"Artis pencitraan doang aja bangga," tulis akun Al_listya.

"Ngaca donk mbak lagi nyeramahin diri sendiri ya @celine_evangelista," tulis akun Ritaenita123.

"Kocak ni orang wkwkw @celine_evangelista . katanya ga boleh ngejudge? tapi nyindir boleh gitu? di postingan ini kamu malah kelihatan lebih ga berkelas Celine, jauhlah drpd Wilona mah ga ada seujung kuku pun. Jangan jadi iri dengki, yang nyerang lo kan fansnya, kenapa lo jadi jelekin Wilonanya. Kan bukan Wilona yang nyuruh fansnya kaya gitu. Ngatain alay? Lo sendiri alay. Qilona tuh berprestasi ga kaya lo modal sensasi," tulis akun Ryskinoviass.