Brilio.net - Seberapa sering kamu menemukan kejadian atau momen menghebohkan di internet? Hem, rasanya setiap hari kita dengan mudah menemukan postingan yang ramai di media sosial, baik itu Facebook, Instagram, Twitter, maupun TikTok.

Berkat kecepatan jempol warganet, momen heboh itu jadi viral dan tersebar di jagat maya. Apalagi bila kejadian tersebut menyangkut salah satu publik figur terkenal Tanah Air. Pasti deh, langsung jadi sorotan warganet.

Seperti video TikTok akun @pelanpelantapiparty. Video ini menunjukkan Niko Al Hakim bertemu seorang perempuan mendadak viral.

mirip rachel vennya © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@pelanpelantapiparty

"Ngajak balikan depan temen (tanda silang), ngakak balikan depan okin (tanda centang)," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari akun @pelanpelantapiparty.

Yang menjadi sorotan warganet bukan hanya momen pertemuannya, namun juga perempuan yang ditemui Niko tersebut. Sekilas wajah perempuan itu terlihat seperti Rachel Vennya, yang tak lain adalah mantan istri Niko Al Hakim.

Niko bertanya kepada perempuan yang diketahui bernama Salma, "Lu mau balikan nggak?" sambil menunjuk pria yang ada di hadapannya. Rupanya Niko sedang membantu seorang pria agar bisa balikan dengan mantan pacarnya.

Salma hanya tersenyum mendengar pertanyaan Niko atau akrab disebut Okin. Niko juga sempat bercanda kepada perempuan itu, bila tidak ingin balikan maka dirinya enggan foto bersama.

mirip rachel vennya © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@pelanpelantapiparty

"Kalo lu gak balikan, gua gak mau foto ama lu," tutur Niko kepada sang perempuan.

Video yang mendapat like lebih dari 241 ribu pengguna itu seketika ramai dibanjiri komentar. Banyak dari mereka yang gagal fokus dengan sang perempuan, yang terlihat mirip sekali dengan Rachel Vennya.

"rachel bgt," tulis Yulia anggraini.

"aing kira okin ngajak balikan rachel mirip bgt ceweknya," tutur maell.

"cewenya mirip rachel bat," sambung Tratatata.

"kok cewenya malah mirip rachel wkwkwk," tambah kurniadewww.

@pelanpelantapiparty

terimakasih sudah membantu mas ##okin walaupun belum ada jawaban

Melawan Restu - Mahalini

 

Video perempuan mirip Rachel Vennya ini telah ditonton lebih dari 3,1 juta kali. Menurut kamu mirip banget nggak nih sama Rachel Vennya?