Brilio.net - Selain kehidupan artis di dunia hiburan Tanah Air, kehidupan seleb Instagram atau biasa disebut dengan selebgram juga tak kalah menarik. Beberapa dari selebgram ini sering mempublikasikan kisah cintanya lewat Instagram.

Mereka biasanya mengabadikan momen mereka dengan pasangan dari mulai masa PDKT hingga menikah. Tak hanya kisah romantis bak negeri dongeng saja yang dibagikan, beberapa dari mereka juga pernah membagikan kisah sedih ketika putus dengan pacar.

Belakangan ini perjalanan cinta selebgram berhasil menarik perhatian publik, dua di antaranya yakni Rachel Vennya dan Gaga Muhammad. Nama mereka bahkan trending di Twitter karena hubungan mereka dengan pasangan masing-masing dikabarkan telah kandas.

Hal ini bukan kali pertama, sebelumnya juga ada beberapa selebgram yang menjadi trending topik di media sosial karena kisah percintaannya. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut 7 kisah cinta selebgram yang pernah menghebohkan dunia maya, seperti dilansir brilio.net dari dream.co.id dan berbagai sumber lainnya pada Kamis (11/2).



1. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

kisah cinta selebgram viral © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya


Akhir-akhir ini, nama Rachel Vennya menjadi sorotan karena kabar perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Pasangan selebgram ini membuat publik kaget karena sebelumnya mereka selalu tampil romantis di setiap kesempatan.

Hubungan Rachel dan Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin, memang sudah menjadi perhatian publik sejak mereka masih pacaran. Diketahui mereka menjalin hubungan selama 2,5 tahun atau sejak 2014. Gaya pacaran mereka juga kerap menjadi sorotan lantaran kerap memberikan hadiah mewah serta liburan ke luar negeri.

Mereka akhirnya menikah pada 2017 dengan menggelar pesta pernikahan yang mewah berkonsep Disney. Kisah Rachel dan Okin yang selalu romantis dari mulai pacaran, lamaran hingga menikah, membuat banyak orang merasa iri dan ingin mempunyai kehidupan seperti mereka.

Namun akhirnya, kisah mereka yang terkenal romantis bak negeri dongeng itu harus kandas. Rachel Vennya diam-diam melayangkan gugatan cerai pada Okin, 20 Januari 2021 lalu.  



2. Gaga Muhammad dan Edelenyi Laura Anna.

kisah cinta selebgram viral © 2021 brilio.net

foto: Instagram/edlnlaura


Setelah kisah Rachel Vennya, ada kisah Gaga Muhammad dengan Edelenyi Laura Anna atau dikenal Laura. Nama mereka sempat menjadi trending topik di Twitter beberapa waktu lalu karena Laura membongkar sikap Gaga saat pacaran dengannya dulu.

Dalam unggahannya, Laura mengatakan bahwa Gaga adalah sosok benalu dalam hidupnya. Laura juga mengungkap jika Gaga yang diketahui mantan Awakrin itu adalah sosok kekasih matre.

Bahkan Gaga dituding telah mengambil alih ATM-nya saat dia tak sadarkan diri. Laura pun mengubah caption fotonya dengan Gaga dengan pengakuan-pengakuan yang mengejutkan.

Seperti diketahui, pasangan itu pernah mengalami kecelakaan pada awal Desember 2019 lalu yang mengakibatkan kaki Laura lumpuh. Setelah kecelakaan dan memutuskan untuk berpisah, Laura menceritakan perlakuan Gaga saat masih jadi kekasihnya, bahkan Gaga mendapat beragam tudingan dari Laura dengan mengubah semua caption foto Laura dan Gaga di Instagram.



3. Awkarin dan Gaga Muhammad.

kisah cinta selebgram viral © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@awkarin


Jauh sebelum kisah Gaga dan Laura viral, kisah cinta Gaga dengan Awkarin juga pernah jadi sorotan. Nama Karin Novilda atau lebih dikenal dengan sebutan Awkarin menjadi sorotan sejak kisah cintanya dengan Gaga Muhammad viral di media sosial. Awkarin dan Gaga dikenal karena gaya pacarannya yang vulgar saat itu.

Kisah keduanya menjadi sorotan, ketika Awkarin dan Gaga dikabarkan putus. Awkarin bahkan membuat pengakuan melalui YouTube atas kesedihannya berpisah dengan Gaga.



4. Awkarin dan Sabian Tama.

kisah cinta selebgram viral © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@awkarin


Awkarin terkenal sebagai selebgram yang kerap gonta-ganti pacar. Setelah putus dari Gaga, Awkarin nampak berpacaran dengan beberapa cowok. Terakhir, Karin diketahui menjalin hubungan dengan putra Wisnutama yakni Sabian Tama.

Sering terlihat mesra dalam beberapa kesempatan, kisah asmara Karin pun kembali kandas. Karin dan Sabian dikabarkan putus sejak November 2020 lalu.

Kabarnya, mereka putus karena adanya orang ketiga. Meski begitu, hubungan pertemanan Karin dengan Sabian masih terus terjalin. Hal ini terlihat saat Karin kondangan bareng Sabian beberapa waktu lalu di pernikahan selebgram Sarah Gibson.



5. Anya Geraldine dan Okky Raditya.

kisah cinta selebgram viral © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine


Sosok Anya Geraldine seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Anya mulai dikenal publik usai membagikan vlog liburannya bersama sang kekasih pada saat itu, Okky Raditya.

Dalam video yang telah dihapus itu, Anya dan Okky dianggap terlalu vulgar dalam pacaran. Bahkan, karena video tersebut, Anya sampai dipanggil Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk memperbaiki sikapnya.

Setelah putus dari Okky Raditya, Anya memang kerap gonta-ganti pacar. Dari mulai aktor Bio One, Ovi Rangkuti, hingga terakhir belakangan ini dia diisukan dekat dengan Rizky Febian.



6. Azalia Bianda Avissa dan Rizky Febian.

kisah cinta selebgram viral © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@azaliabiandaavissa


Selebgram Azalia Bianda Avissa atau akrab disapa Azel viral saat dirinya diketahui menjalin hubungan dengan penyanyi Rizky Febian. Keduanya sering membagikan momen kedekatan di Instagram masing-masing.

Bahkan keluarga Iky dan Azel telah mengenal satu sama lain. Namun sayangnya pada Juni 2020, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.



7. Eriska Nakesya dan Young Lex.

kisah cinta selebgram viral © 2021 brilio.net

foto: Instagram/eriskanakesya


Hubungan asmara selebgram Eriska dan Young Lex juga pernah menjadi sorotan publik. Eriska menikah dengan Young Lex pada 20 Juni 2019 lalu dengan keadaan hamil.

Eriska dan Young Lex pun mengakui bahwa saat menikah, Eriska sudah hamil. Meski begitu, kini rumah tangga mereka terlihat harmonis dan sudah memiliki seorang anak bernama Zaenab Alexander.