Brilio.net - Nagita Slavina atau yang lebih akrab dengan sapaan Gigi ini merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki kekayaan fantastis. Kekayaan itu pun sudah disandang Gigi sebelum ia menjadi istri Raffi Ahmad. Namun sejak menikah dengan Raffi Ahmad, kekayaannya semakin tersorot, ditambah Raffi yang memiliki penghasilan tinggi sebagai presenter, keduanya pun hidup bergelimang harta.

Sebagai orang yang tajir melintir, tentunya Gigi dikenal juga sebagai seleb yang selalu memakai barang branded. Mulai dari gadget, fashion dan lainnya semua memiliki harga fantastis, bahkan harga kaus yang ia kenakan saja bisa mencapai puluhan juta. Jelas saja ini membuat banyak orang geleng-geleng kepala dan tak tahu harus berkata apa lagi melihat harga fashion istri Raffi Ahmad ini.

Namun kali ini, warganet tampak kegirangan, pasalnya pada Instagram Nagita dan Raffi tampak Gigi mengenakan jas hujan model poncho. Penampilan Gigi mengenakan jas hujan itu mendapat banyak pujian dari warganet.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Nagita Fesyen 2020 Gimana menurut kalian ??? Slide Ke kanan yaaa ( pasti marah nih Memsye kalo tau Gw Post foto pake jas hujan ini karena dia udah wanti" gak boleh Post ) Oh indahnyaaaa pemandangan di Hallstatt tidak kalah dengan pemandangan Nagita Slavina Raffi Ahmad

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Seperti yang diketahui, apapun yang dikenakan Nagita selalu mengundang rasa penasaran orang untuk mengetahui harganya. Melalui unggahan Instagram @fashion_nagitaslavina, akhirnya terungkap harga jas hujan yang dikenakan Gigi ketika liburan di Austria. Warganet yang melihat harga itu tampak begitu kegirangan. Meski mengenakan produk dari brand terkemuka di Amerika. Namun harganya sangat terjangkau, jauh berbeda jika dibandingkan dengan harga fashion Gigi selama ini.

harga jas hujan Nagita Slavina bikin warganet girang Instagram

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Ibunda Rafthar ini mengenakan Adult Rain Cover dari brand Flying Tiger. Di situs resminya, jas hujan itu hanya dibanderol seharga 20 DKK atau Rp 40 ribu. Jelas saja warganet kegirangan melihat Gigi mengenakan sesuatu dengan harga yang sangat murah.

"wahhh agak bangga nih soalnya jas hujan ku lebih mahal dikit ," ujar @ivanalistiaaa.

"Wahh akhirnya bisa beli jas hujan yang lebih mahal dari Nagita Slavina ," timpal @fennyliciouss.

"Bolak balik gua bacanya. Gua kira salah baca 0 nya," kata @dianaintanpert, tampak tak menyangka dengan harga jas hujan Nagita Slavina.

"Yes jas hujanku 200rb lebih mahal dari mama gigi ," kata @lusia_corner.

"Selamat para fans, ini yg termurah... Sanggup kita samaan," ujar @syarifahevaari.

"Sempet tegesin nol nya ada berapa.. karena tumben biasanya jut jut an ," tulis @moonnyy18471.