Brilio.net - Pernikahan komedian Arie Kriting dan Indah Permatasari menjadi kabar yang membahagiakan untuk orang-orang terdekatnya. Hal ini tampak dari beberapa rekan seleb yang ikut bahagia saat menghadiri prosesi ijab kabul pada Selasa (12/1) pagi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski jumlah tamu dibatasi, namun ucapan dan doa baik diberikan para sahabat serta penggemar dalam akun media sosial Instagram pasangan sejoli itu. Namun salah satu yang menarik perhatian adalah ucapan sutradara Hanung Bramantyo dalam akun Twitternya.

"Lagi ribut soal nikah tanpa restu Ibu apa sah? Emangnya sy nikah ama Zaskia dpt restu ibunya? sy juga dituduh pelet zaskia kok. Semangat @Arie_Kriting dan indah. Bismillah!!," tulis suami Zaskia Adya Mecca pada (13/1) kemarin.

Cerita Hanung Bramantyo ini belum diketahui banyak orang. Cuitan tersebut pun mendapat respons dari warganet yang penasaran dengan perjuangannya dalam meminang Zaskia. Termasuk juga dengan salah satu akun yang penasaran hubungan Hanung dengan sang mertua saat ini. Mendapatkan pertanyaan itu, Hanung menjawab secara singkat dan bijak.

Loading...

foto: Twitter/@hanungbramantyo

"Udah rukun banget. Karena kita ingin semua baik-baik," tegas Hanung.

Dalam akun Instagramnya, Hanung juga memberikan ceritanya mengenai perjalanan rumah tangganya tersebut. Ayah 6 anak itu mengingatkan mengenai niat sebuah pernikahan dan sikap saling melindungi.

"Yang paling penting niat nikah kita karena Allah. Niatnya ibadah. Saling melindungi. 'Hunna libasul lahun, wa antun libasun lahunna' para isteri menjadi selimut suami, begitupun suami akan jadi selimutnya isteri' (QS.Albaqoroh 187 ) Insya Allah lancar ...," tambah Hanung Bramantyo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo)

"Saya baru tau kalo abi & bia sempet ga direstui. Semoga langgeng ya abbia," komentar @martinaesti24.

"Waktu lah yang akan meluluhkan segalanya," ungkap @jaladenamom.

"Jadiin filmnya Mas ... seru jg nanti klo dah jadi," tulis @endang.martuti.