Brilio.net - Sutradara kenamaan Tanah Air, Hanung Bramantyo baru saja berulang tahun. Suami dari aktris cantik Zaskia Adya Mecca ini resmi menginjak usia 45 tahun pada Kamis (1/10). 

Di hari spesial sang suami, Zaskia pun tak lupa menuliskan ucapan dan doa untuk suami tercintanya. Bahkan Zaskia mengunggah foto keenam anaknya mengenakan kaus hitam yang merangkai kata, "Sugeng Tanggap Warsa Abi Hanung 45".

Zaskia juga bercerita bahwa ia dan anak-anaknya berencana untuk memberi kejutan kecil kepada Hanung Bramantyo. Namun sayangnya, Bhumi harus terbaring lemah di rumah sakit. 

Hanung ultah ke 45 Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@hanungbramantyo

"Betapa manusia hanya bisa berencana... punya plan sama anak2 untuk malam ini kasi treatment special ke abinya, apa daya mas Bhumi harus dirawat di Rs sejak siang tadi. Tapi kembali diingatkan nikmat sehat, nikmat kita saling memiliki bisa saling merawat satu sama lainnya, bisa bersyukur masih diberi waktu untuk terus bersama...," ujar aktris 33 tahun ini.

Zaskia kemudian menuliskan kalimat menyentuh serta doa untuk Hanung. Bagi Zaskia, kehadiran buah hati mereka sudah menjadi kado serta amanah dari Tuhan.

Hanung ultah ke 45 Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

"45tahun sudah @hanungbramantyo hidup kamu di dunia ini... mereka lah kado juga amanah terbesar yang Allah titipkan untuk kita, kamu terutama sebagai imam. Jujur gak ada bingkisan khusus untuk km, karna rasanya mudah km mendapatkannya sendiri.. ditambah km tipe orang yang gak punya banyak keinginan soal materi.. hanya ikrar yang bisa ia berikan saat ini, semaksimal mungkin ia akan rawat anak2 sebaik mungkin, ajarkan mereka untuk menjadi anak2 yang soleh dan solehah, mendidik mereka untuk terus bertaqwa, agar tidak memberatkan tanggung jawab kamu kelak di akhirat dan bisa menjadi jalan kita menuju surgaNYA, Aamiiin ya Allah," ucap Zaskia.

Hanung ultah ke 45 Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Ungkapan Zaskia pun dibalas oleh sang suami melalui unggahan Instagramnya. Hanung mengungkapkan bahwa istri dan anak-anaknya tersebut adalah Cinta yang dititipkan Tuhan untuknya.

"Makasiii ya cintaku semuanya. Bia @zaskiadyamecca @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata @bhajkama.

‘Cinta tak memberikan apapun, kecuali keseluruhan dirinya. Utuh penuh, dia pun tak mengambil apa – apa, kecuali dari dirinya sendiri. Cinta tak memiliki ataupun dimiliki. Karena cinta telah cukup untuk cinta.” - Khalil Gibran

Dan kalian semua adalah Cinta yang dititipkan Allah kepadaku," tulis Hanung.

(brl/vin)