Brilio.net - Nama Kahiyang Ayu memang nggak lepas dari sorotan publik. Putri satu-satunya Presiden Joko Widodo ini dikenal dengan sosoknya yang sederhana dan nggak neko-neko. Pernikahannya dengan Bobby Nasution pun mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan masyarakat lantaran kental dengan nuansa adat Jawa dan Batak.

Kini, kakak dari Kaesang Pangarep ini tengah hamil anak pertamanya. Kehamilannya inipun memang tak dipublikasikan kepada publik. Meskipun begitu, wanita yang akrab disapa Ayang ini sempat mengunggah potret dirinya dengan perut yang semakin membesar. Foto Kahiyang ini diambil dengan latar belakang Istana Negara serta mengenakan busana kebaya yang anggun khas wanita Indonesia.

Dengan perutnya yang semakin besar, Kahiyang kedapatan melakukan fiting kebaya dengan salah satu perancang busana ternama di Indonesia. Dirinya diketahui tengah melakukan pengukuran untuk membuat baju kebaya didampingi salah seorang rekannya.

 

Thx u mbak Kahiyang sdh datang ke butik untuk buat kebaya, semoga jadi langgananya. @ayanggkahiyang

A post shared by Defrico Audy (@defrico_audy) on

Hal inipun dikonfirmasi oleh Defrico Audy sebagai perancang busana yang akan membuat baju kebaya untuk Kahiyang Ayu. "Thx u mbak Kahiyang sdh datang ke butik untuk buat kebaya, semoga jadi langgananya. @ayanggkahiyang," tulis Defrico dalam caption di postingannya.

Usai melakukan pengukuran, sang desainer tak lupa mengabadikan foto dengan putri orang nomor satu di Indonesia tersebut. Dalam fotonya, Kahiyang tampak anggun dengan senyum manis yang menjadi ciri khasnya.

kahiyang ayu © 2018 instagram

foto: Instagram/@defrico_audy

"Sebagai manajer, nemenin artis aku fiting lagi," ungkap rekannya dalam video yang diunggah Defrico Audy tersebut.

Menanggapi hal itu, Kahiyang Ayu hanya membalas dengan tawa kecilnya.

kahiyang ayu © 2018 instagram

foto: Instagram/@defrico_audy

Wah, kira-kira Kahiyang fiting kebaya untuk acara apa ya?