Brilio.net - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu tampaknya menjadi model favorit para makeup artist. Ya, penampilannya yang sederhana jarang dipoles makeup rupanya cukup membuat pangling saat dirias.

Masih ingat betul Kahiyang Ayu dirias saat acara pernikahannya membuat terpesona banyak orang. Banyak yang memuji kecantikannya saat menjadi pengantin.

Nah, baru-baru ini rupanya istri dari Bobby Nasution ini kembali menjadi perbincangan dan membuat orang kagum. Ya, Kahiyang berkolaborasi sebagai model dengan brang makeup ternama, M.A.C Cosmetics.

Kahiyang sempat mengunggah video yang menunjukkan dirinya tengah dirias dalam suatu proyek bersama brand makeup.
Ia dirias oleh makeup artist ternama Bennu Sorumba. Selain Kahiyang, rupanya ada Tasya Farasya dan Marsha Aruan. Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @bennusorumba, Senin (23/4).

kahiyang ayu MAC  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut, tampak Kahiyang Ayu, Tasya Farasya dan Marsha Aruan berpenampilan cantik dengan adat Indonesia. Bahkan Kahiyang Ayu disebut warganet mirip dengan mendiang Julia Perez dan Tasya Farasya malah mirip Nia Ramadhani.

Tak lama, Kahiyang Ayu pun mengunggah penampilan dirinya sendiri dengan riasan yang bikin pangling. Berikut unggahannya yang dari akun Instagram @ayanggkahiyang.

kahiyang ayu MAC  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut, Kahiyang tampak sangat cantik dan bikin pangling. Ia juga turut memberikan ucapan selamat atas akun Instagram resmi milik brand makeup ternama itu.

Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Kahiyang Ayu yang sangat manglingi dan bak boneka. Saking cantiknya, banyak yang menyebut Kahiyang Ayu semakin memukau karena tengah hamil.

"Ma sha allah buumil yg satu ini makim cantik aja yaaaa sehat trus ibu sama calon debay nya @ayanggkahiyang," kata akun @novhitha_vitha.

"Mba ayang bikin pangling cantik bangettzzz," kata akun @ileen_berlcosmetics.

"Seperti boneka mbak kahiyang," kata akun @riana1866.

"Wow mbak ayang selalu manglingi mbak..cantik banget," kata akun @mamalovelymama.

"Waaahh pangling akuu sm kamuu mba..so pretty girl...ternyata mba @ayanggkahiyang Thooohh..." kata akun @feby_ratih.

"Ya ampuuuun mba ayang bikin pangling," kata akun @barana1803_.

"Mbak Ayang hamil makin cantik..glowing," kata akun @febr_ina.