Brilio.net - Patah hati setelah putus dari pacar adalah hal wajar. Iya wajar banget kok, jadi jangan khawatir kalau abis putus kamu jadinya terbawa perasaan alias baper yang tidak ketulungan.

Nah, bahas soal baper nih, ternyata ada beberapa artis yang anti-baper setelah putus dari kekasih hatinya dan justru langsung dapat gandengan baru? Lha, kok bisa sih?

Meski sulit dipercaya, tapi pada kenyataannya 10 artis yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (1/7), ini benar-benar nggak baperan lho, setelah ditinggal kekasih hati. Bahkan ada yang dua minggu aja udah dapat pacar baru lho. Penasaran kan siapa aja mereka?

Yuk, simak kisah anti-baper mereka berikut ini:


1. Taylor Swift.

 ARTIS MOVE ON © 2016 brilio.net

Kandasnya hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris seketika membuat fans baper dan tak percaya bahwa pasangan yang acap kali terlihat mesra ini harus jalan masing-masing. Dan yang tak kalah mengejutkannya lagi, 2 minggu setelah putus Taylor justru kepergok sedang jalan bersama dengan artis Tom Hiddleston.


2. Syahnaz.

 ARTIS MOVE ON © 2016 brilio.net

Adik Raffi Ahmad ini nampaknya tidak kenal dengan istilah baper. Tidak butuh waktu lama bagi Syahnaz untuk move on setelah putus dari Juan Christian. Dikabarkan putus setelah menjalin cinta lokasi, kini Syahnaz sudah punya gandengan baru yang akrab disapanya dengan panggilan Jeje.


3. Joshua Suherman.

 ARTIS MOVE ON © 2016 brilio.net

Hmmm, jangan salah. Mantan artis cilik satu ini juga dikelilingi wanita-wanita cantik nih. Joshua yang kini disibukkan dengan kegiatan sebagai presenter dan komika ini telah resmi menggandeng Pamela Bowie. Padahal beberapa bulan sebelum menjadi pacar Pamela, Jojo sempat punya hubungan khusus dengan Agatha Valerie.


4. Leonardo DiCaprio.

 ARTIS MOVE ON © 2016 brilio.net

Ganteng, kaya dan multi talenta membuat setiap wanita tidak bisa menolak pesona Leonardo DiCaprio. Peraih Oscar ini dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang sangat mudah move on. Bahkan acap kali Leo ketahuan sedang kencan dengan seorang wanita dan keesokan harinya dia menggandeng wanita lain. Wah, wah!


5. Aurel Hermansyah.

 ARTIS MOVE ON © 2016 brilio.net

Si cantik Aurel pun tidak ingin buang-buang waktu dengan kegalauan setelah putus dari Tommy Rumengan. Tak butuh waktu lama bagi Loly untuk kembali menemukan tambatan hati, terbukti sebulan setelahnya dia kembali memiliki kekasih.


6. Nikita Mirzani.

 ARTIS MOVE ON © 2016 brilio.net

Tahu dong ya, rekam jejak percintaan Nikita Mirzani. Awalnya dia pernah terlibat masalah dengan mantan kekasihnya, Riski The Potters. Tidak lama setelah prahara itu dia kemudian menikah dengan Sajad Ukra. Belum selesai kasus perceraiannya dengan sang suami, Nikita sudah berada dalam dekapan Samuel Rizal. Yah, Nikita emang artis paling anti-baper.


7. Raffi Ahmad.

 ARTIS MOVE ON © 2016 brilio.net

Berbakat dan kaya raya membuat pesona Raffi Ahmad semakin bersinar di kalangan wanita. Sedikit kembali ke belakang, Raffi pernah menjalin hubungan serius dengan pemilik suara emas, Yuni Shara. Hubungan yang terjalin lama itu pun kandas dan tiba-tiba Raffi menyampaikan bahwa dirinya ingin meminang Nagita, wah cepat banget deh move on-nya. Belum lagi sama mantan-mantan sebelumnya.


8. Tyas Mirasih.

 ARTIS MOVE ON © 2016 brilio.net

Siapa yang tidak kenal artis yang melejit dari membintangi beberapa FTV, Tyas Mirasih? Pesona Tyas emang nggak ada habisnya. Mulai dari Raffi Ahmad hingga Lembu 80's pernah jadi gandengannya. Putus bukan ajang bagi Tyas untuk menangis, apalagi mengurung diri. Tak lama setelah putus dari Tria Changcuters, Tyas telah menggandeng pria lain.


9. Johnny Depp.

 ARTIS MOVE ON © 2016 brilio.net

Urusan percintaan, nama Johnny Depp masuk dalam deretan artis yang sering gonta-ganti pasangan. Tidak hanya sering gonta-ganti, Depp pun tidak punya waktu lama untuk memikat wanita lainnya setelah putus. Misalnya saja saat dirinya baru saja berpisah dari supermodel Lori Anne Allison dia langsung memamerkan kemesraannya bersama Winona Ryder.


10. Nikita Willy.

 ARTIS MOVE ON © 2016 brilio.net

Setelah hubungan asmaranya dengan Diego Michiels, Nikita tidak butuh waktu lama untuk menemukan ganti sang atlet. Akhir-akhir ini pesinetron cantik ini sangat kompak dengan kekasih barunya, Putu Gede.