Brilio.net - Setelah bercerai dengan Ben Kasyafani, nampaknya Marshanda atau yang akrab disapa Caca sudah berhasil move on dan menambatkan hati kepada Egi. Ya, keduanya menjalin hubungan dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Pasangan yang sama-sama pernah gagal membina rumah tangga ini terlihat sangat serasi.

Namun beberapa waktu terakhir ini, kabar tidak sedap menghampiri hubungan ibu satu orang anak tersebut. Secara terang-terangan Marshanda mengakui kepada awak media bahwa hubungannya dengan Egi kandas seketika. Tentu kabar ini sangat disayangkan melihat keduanya sangat serasi.

Berselang beberapa hari setelah menyatakan putus dan mengakhiri hubungannya dengan lawan mainnya di Sinetron Kisah Kasih di Hari Minggu itu, Caca tetap beraktivitas seperti biasanya. Bahkan Caca terlihat lebih ceria setelah putus dari Egi. Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini nampaknya tidak ingin larut dengan kesedihannya.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Instagram pelantun Manis dan Sayang tersebut, Jumat (24/6), Caca terlihat tetap penuh dengan senyum sumringahnya pada setiap postingannya.


1. Abis putus Caca masih bisa senyum manis gini.

 Marshanda putus © 2016 brilio.net



2. Nah, ini lagi bahagia bareng sahabat syuting salah satu acara televisi. Setelah putus masih have fun ya Ca?

 Marshanda putus © 2016 brilio.net



3. Sedih lama-lama nggak ada di kamus Caca, tetap bisa senyum dan hang out.

 Marshanda putus © 2016 brilio.net



4. Karaoke bahagia dalam mobil bareng Dewi Rezer.

 Marshanda putus © 2016 brilio.net



5. Ini acar bukber Caca bareng teman-teman SMA-nya.

 Marshanda putus © 2016 brilio.net