Brilio.net - Mengawali karir sejak kecil membuat sosok Marshanda begitu dikenal banyak orang. Dengan wajah yang cantik dan akting mumpuni membuat banyak orang jatuh hati padanya. Sayang popularitasnya sedikit terganggu dengan banyaknya gosip tak sedap yang mengiringi karirnya.

Mulai dari perseteruan dengan ibunya, gangguan mental yang dideritanya hingga pria-pria yang datang silih berganti mengisi hatinya. Siapa saja pria yang berhasil jatuh ke pelukan Marshanda? Simak ulasannya di bawah ini, Senin (27/6).

1. Baim Wong.

pacar marshanda © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Marshanda dan Baim Wong dipertemukan melalui sebuah sinetron berjudul Benci Bilang Cinta. Sinetron yang katanya memiliki kemiripan dengan drama korea ini sukses membuat cinlok Chacha dan Baim. Sayang hubungan mereka hanya bertahan selama satu tahun saja.

BACA JUGA: Kesempatan besar raih hadiah jutaan rupiah dari kuis Jomblo Hunt

2. Ben Kasyafani.

pacar marshanda © 2016 brilio.net

Lepas dari Baim, dua tahun kemudian Chacha terlihat menggandeng VJ MTV yang tengah naik daun saat itu, Ben Kasyafani. Hubungan mereka bisa terbilang sangat mesra dan bertahan lama hingga pada akhirnya menikah pada tahun 2013. Sayang pernikahan mereka hanya berjalan beberapa tahun. Mereka memutuskan bercerai karena alasan ketidakcocokan. Sementara itu hak asuh anak mereka, Sienna berada di tangan Ben.

3. Reynold Effendi.

pacar marshanda © 2016 brilio.net

Reynold yang merupakan mantan gitaris Slank disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab perceraian Ben dan Marshanda. Namun hal itu dibantah Reynold dan mengatakan hubungan mereka sebatas teman kerja saja. Kala itu Reynold membantu Chacha yang akan mengeluarkan album.

4. Egi John.

pacar marshanda © 2016 brilio.net

Egi dan Marshanda memang sudah dekat sejak tahun 2004. Saat itu mereka membintangi sinetron yang sama yakni Kisah Sedih di Hari Minggu. Sayang hubungan mereka saat itu hanya sebatas teman kerja saja walaupun banyak yang bilang cocok. Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba saja Egi dan Marshanda terlihat sering bersama dan mengunggah foto berduaan di Instagram. Usut punya usut mereka berpacaran pada awal tahun 2015. Sayang hubungan mereka berakhir beberapa hari lalu karena alasan belum siap diajak ke jenjang yang lebih serius.

(brl/pep)