Brilio.net - Publik dikejutkan dengan bahtera rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo. Lama tak terdengar kabarnya, Shandy menggugat cerai suaminya, David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak Selasa (11/4) lalu. Gugatan cerai tersebut dilayangkan Shandy lewat kuasa hukumnya, Wijayanto Hadi Sukrisno dan Sandy Arifin.

"Dari data di sistem informasi pengurusan perkara PN Jakarta Selatan itu ada perkara masuk didaftarkan atas nama penggugatnya Nyimas Shandy Aulia. Kemudian tergugatnya David Herbowo. Gugatannya itu gugatan perceraian," tutur Djuyamto Humas PN Jakarta Selatan, dilansir brilio.net dream.co.id

Bukan kali pertama rumah tangga Shandy Aulia dikabarkan retak. Rumor tersebut sempat berhembus kencang setelah ibu satu anak ini mengganti bio Instagramnya dan menghapus beberapa momen mesra dengan sang suami. Namun, keduanya menepis jika telah bercerai.

Lewat laman Instagram-nya, Shandy Aulia pun masih mengunggah momen mesra dengan suaminya. Di momen anniversary yang ke-11 tahun pada 12 Desember lalu, aktris pemeran Inayah ini pun memamerkan potret lawas pernikahannya disertai caption romantis.

Berikut brilio.net dari Instagram @shandyaulia pada Jumat (14/4), momen mesra Shandy Aulia dan suami.