Brilio.net - Kembali menjalin hubungan dengan Lesty Kejora usai terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga, baru-baru ini Rizky Billar buka-bukaan terkait kejadian yang sempat menimpa rumah tangganya.

Diundang di YouTube Denny Sumargo, aktor kelahiran Medan ini membenarkan soal video CCTV yang memperlihatkan dia melempar bola biliar ke arah sang istri. Namun, tak tepat sasaran lantaran terpeleset.

"Insiden tersebut memang ada tapi tidak benar. Karena pelemparannya tidak benar. Ya, ini sesuatu yang tidak bisa dibenarkan bagaimanapun seharusnya gue sebagai pria, sebagai imam harus memberi contoh yang baik. Dan harus bisa mengontrol emosi," tuturnya, dilansir dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (9/3).

Aktor berusia 27 tahun itu menjelaskan bahwa aksi yang dilakukan adalah gertakan. Saat itu, emosinya sedang tersulut. Dia pun mengakui jika kejadian tersebut merupakan perbuatan yang tak bisa dibenarkan.

rizky billar blak-blakan © YouTube

rizky billar blak-blakan
YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo

"Saat itu gue memang emosi. Lalu gue melakukan gertakan untuk melempar, tapi gue kepeleset. Saat itu ada sebuah sebab kenapa gue melakukan tindakan seperti itu, sekali lagi itu bukan tindakan yang dibenarkan," sambungnya.