Mendengar penjelasan Rizky Billar, Denny Sumargo pun kembali bertanya tentang niat ayah satu anak itu. Dengan tegas Rizky Billar menyebut, jika dia melakukan secara tidak sengaja dan tak ada satupun niat untuk mencelakai maupun menyakiti sang istri.

"Demi Allah, demi Tuhan, gue tidak ada niat untuk mencelakai istri gue, tidak ada sedikitpun niat mencelakai, gue tidak ada niat menyakiti ibu dari anak gue," ucapnya.

Mengakui kesalahannya, Rizky Billar pun berharap kejadian tersebut bisa menjadi pembelajaran berharga baginya. Sebagai suami, dia tak sepatutnya melakukan. perbuatan itu meskipun sedang tersulut emosi.

rizky billar blak-blakan © YouTube

rizky billar blak-blakan
YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo

"Mudah-mudahan lewat kejadian kemarin bisa menjadi pembelajaran penting buat gue untuk kedepannya lebih baik, dan semoga orang di luar sana tidak melakukan hal yang sama. Gue sama istri gue tuh jarang bertengkar, saat itu ya ada cekcok," pungkasnya.

Bersamaan itu, Rizky Billar pun kini mulai bangkit. Setelah vakum beberapa waktu, dia kembali mengaktifkan kembali Leslar Entertainment. Tak tanggung-tanggung, video yang dipersembahkan untuk buah hatinya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu berhasil menduduki posisi 1 dalam trending YouTube. Melalui laman Instagram-nya, dia mengungkapkan rasa syukur.

"Alhamdulillah sebuah konten yang menandai comebacknya kami trending 1 Youtube !! Setelah kurang lebih 5 bulan vakum akhirnya saya dan istri memutuskan untuk kembali aktif dan memang saya sengaja memilih upload di hari jumat berkah dan di tanggal 24 yang memang itu adalah sebuah hari dan tanggal yang bersejarah buat kami," terangnya.