Perempuan berusia 22 tahun ini mengaku lelah membaca komentar seperti itu. Ia merasa bahwa komentar itu tak penting untuk disampaikan. "Cape gue baca ginian ya, terus kenapa? Gue harus bilang wow gitu? Pentingnya juga ngemeng begini apa yak," tulis Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen nama anak disalahartikan © Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Dianggap reaksinya berlebihan, ada netizen lain yang turut memberikan komentar bahwa Jennifer terlalu gampang tersinggung. Lantas, pasangan Dali Wassink itu pun menegaskan bahwa tentu dia jelas kesal.

Dia sendiri merasa tak ingin tahu arti nama anaknya di daerah lain. Sebab, sebagai seorang ibu, Jennifer sudah memikirkan dengan baik arti nama anaknya itu.

"Ya irritated lah, nama anak gue terus dibahas, dengan oh di daerah aku artinya ini, di daerah aku ini, bla bla bla, kenapa namanya Kamari bla bla bla. Kayak buat apa gitu? Faedahnya juga apa bahas gitu? Nggak penting juga kan? Ya sensi lah gue sebagai ibunya anak gue, udah ngasih nama pilihan terbaik menurut gue, terus malah orang-orang komen muluk, bct," jelasnya.

Jennifer Coppen nama anak disalahartikan © Instagram

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20

Bintang film Generasi 90an: Melankolia ini tersinggung karena nama anaknya terus dibahas dan dijadikan bahan candaan. Jennifer pun mengatakan bahwa netizen tersebut akan bisa merasakan hal yang sama kelak jika sudah menjadi ibu.

"Yang ngomong 'Ya udah sih kan dia cuman ngasih tahu', ya gue nggak pengin tahu, gimana dong? Kayak nggak ada hal yang lebih penting, coba deh lu punya anak, entar lu ngerti," tutup Jennifer.