Brilio.net - Nama Jennifer Coppen tengah menjadi perbincangan publik usai mengumumkan kabar kehamilannya. Bintang film Habibie & Ainun 3 ini diketahui tengah mengandung calon anak pertamanya yang kini telah memasuki usia 5 bulan.

Aktris kelahiran 2001 ini juga mengungkapkan bahwa awalnya dia memutuskan untuk merahasiakan kabar tersebut dari publik karena merasa takut akan komentar para penggemar yang melihatnya berbeda. Hal tersebut lantaran Jennifer mengandung di usia yang terbilang muda.

"23 minggu 3 hari. Selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Butuh waktu 23 minggu 3 hari buat aku berani dan siap untuk membagikan berita ini karena jujur aku takut dan senang pada saat yang bersamaan. Takut tidak akan mendapatkan dukungan yang aku butuhkan dari teman, keluarga, dan fans aku. Takut sama kebencian dan judgement kalian," tulisnya melalui Instagram.

Di momen tersebut, Jennifer juga tampak membagikan perjalanan kehamilannya. Demi menyambut kelahiran anak pertamanya, Jennifer dan pasangannya yang bernama Dali Wassink juga menggelar acara gender reveal. Acara tersebut dihadiri keluarga dan sahabat terdekat keduanya.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk, intip 11 momen gender reveal anak Jennifer Coppen dan Dali Wassink yang dihimpun brilio.net dari Instagram @jennifercoppenreal20, Senin (15/5).