Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Pasangan YouTuber yang menikah pada Oktober 2022 ini baru saja mengumumkan kabar kehamilan pertamanya. Hal tersebut diungkapkan lewat unggahan video di kanal YouTube Jess No Limit dan unggahan Instagram keduanya.

"Coming soon: Baby No Limit. Puji Tuhan akhirnya kita dikaruniakan seorang anak," tulis Jess No Limit melalui Instagramnya.

Sementara di kanal YouTube Jess No Limit, Sisca tampak membagikan momen saat dirinya melakukan tes kehamilan setelah sebelumnya telah mencoba beberapa kali. YouTuber berusia 22 tahun tersebut mengaku beberapa kali melakukan tes untuk mendapatkan hasil yang akurat.

"Jadi di sini aku ada test pack guys. Aku mau tes apakah aku beneran hamil atau tidak. Karena dalam satu minggu ini aku udah tes pakai test pack yang kayak strip, hasilnya samar dan tidak jelas. Jadi sekarang aku mau tes dan kasih surprise buat Justin," tuturnya.

Kehamilan tersebut pun tak hanya membuat pasangan dan keluarga keduanya merasa bahagia. Netizen dan penggemar mereka pun turut merasakan kebahagiaan yang sama. Di antara komentar bahagia tersebut, tak sedikit yang meninggalkan komentar kocak. Banyak yang menyebut, jika anak pertama Jess No Limit dan Sisca Kohl bakal jadi saingan Rafathar putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Saingan rafathar anaknya nanti," tulis @achaicha_cha.

"Saingan rafathar telah ditemukan," kata @gerygerr.

"Okehh saingannya rafathar mau datang nih," komentar @fatmawati_0314.

Seperti diketahui Rafathar dijuluki sebagai anak sultan, sedangkan pasangan YouTuber satu ini pun juga dikenal sebagai pasangan tajir. Penasaran seperti apa momen saat keduanya mengumumkan kehamilan? Yuk, simak tujuh potretnya yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (4/5).