Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pesinetron Arnold Leonard. Bintang sinetron Mermaid In Love tersebut baru saja dikaruniai anak pertamanya. Seperti diketahui, Arnold Leonard resmi menikah dengan pesinetron Moniq Crasivaya pada 2021.

Kabar bahagia tersebut disampaikan secara langsung oleh Arnold melalui unggahan Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Arnold sekaligus mengungkapkan nama sang buah hati. Ia juga berterima kasih kepada sang istri yang berhasil melewati proses persalinan dengan lancar.

"Bismillah, alhamdulillah telah release putri pertama kami bernama Eshal Ece Lovely @baby01_e, tgl 1 Mei 2023. Alhamdulillah istriku sayang @crasivayamoniq makasih banyak ya udh melahirkan anak ku, cantik bgttt seperti kamu sayang wajahnya," tulis Arnold melalui Instagramnya.

Ungkapan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai potret berisi momen persalinan sang istri yang penuh haru. Penasaran seperti apa momen persalinannya? Yuk, intip tujuh potretnya seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @arnoldleonard05 pada Kamis (4/5).