Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan Jennifer Coppen. Belum lama ini ia melahirkan anak pertamanya hasil hubungan dengan sang kekasih, Dali Wassink.

Buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan tersebut lahir pada Senin 28 Agustus lalu. Lahir dengan selamat dan tak kurang satu apa pun, Jennifer dan Dali Wassink memberi nama putri kecilnya Kamari Sky Wassink.

Jennifer Coppen pun kerap membagikan potret Kamari lewat unggahan di Instagram. Tak sedikit netizen yang kemudian memberikan komentar di unggahan Jennifer Coppen tersebut.

Salah satunya soal arti nama anaknya tersebut. Disebutkan oleh seorang netizen jika Kamari memiliki arti "Kemarin" dalam bahasa Sunda. "Kamari tuh dalam bahasa Sunda artinya kemarin kak," komentar netizen di Instagram Story Jennifer Coppen yang dikutip brilio.net pada Selasa (5/9).

Jennifer Coppen pun lantas mengungkapkan kekesalannya. Hal itu lantaran ia sering kali menemukan pesan masuk yang dari netizen yang salah mengartikan nama anaknya, Kamari Sky Wassink.