Brilio.net - Tak lama lagi Kezia Karamoy akan melepas masa lajangnya. Ia akan dipersunting oleh Axcel Arfriando pada 29 Maret mendatang.

Belum lama ini Kezia pun mendapat kejutan pesta lajang alias bridal shower dari sahabat-sahabatnya. Tapi rupanya kue tart pada pesta itu mendapat kritikan dari netizen.

Akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto kue tart saat bridal shower itu. Kue yang ditutupi Kezia di akun Instagramnya itu ternyata terdapat bentuk alat vital pria di atasnya. Tulisan di kue itu juga bikin netizen gagal fokus.

"Siap Coblos 29-03-2017, C**tnya di dalam ya sayang," begitulah tulisan di kue itu.

bridal shower kezia karamoy © 2017 istimewa

Loading...

Tak cuma kue yang membuat netizen gagal fokus, tapi dandanan Kezia juga banyak dikomentari netizen. Kezia dalam acara itu mengenakan pakaian warna pink dengan dandanan cukup aneh.

Foto itu pun mendapat banyak komentar dari netizen, mulai dari yang tertawa maupun ngilu karena bentuk kuenya. Ada juga yang gagal fokus dengan tulisan di kue tersebut. Tak cuma itu, ada juga yang malah meledek Kezia gara-gara foto itu.

"Galfok liat kueny minceeu," komentar @fitri_fariel.

"Ortunya kalo liat gimana ya rasany," komentar @rizqihendrata.

"Jijik gue liat bolunya," komentar @milanella92.

"Cakep cakep mau dilecehkan... org tua nya gimana tuh ya," komentar @wedtywahdinianggraini.

"Kuenya mungkin biasa aja, karna beberapa ertong juga perna posting kue yg ala2 gituan cuma kata2nya itu loh yg masih agak tabu untuk dibaca," komentar @mrs.satrianata.