Brilio.net - Tak sedikit orang yang mendambakan buah hati kembar, apalagi kembar beda jenis kelamin. Ternyata sederet selebriti Tanah Air ini mendapatkan buah hati kembar pengantin. Sebutan tersebut melekat bagi bayi kembar yang lahir dengan perbedaan jenis kelamin.

Mereka melahirkan bayi perempuan dan laki-laki. Potret wajah dari buah hati mereka identik kendati demikian berbeda jenis kelamin. Potret menggemaskan buah hati selebriti ini kerap dibagikan melalui akun media sosial. Tak sedikit orang yang dibuat gemas dengan aksi lucunya.

Maka tak sedikit selebriti yang mengabadikan momen dengan anak kembar pengantinnya dengan melakukan pemotretan. Dari mulai tema yang kasual hingga elegan dan mewah. Hal ini terlihat dalam akun Instagram masing-masing para selebriti tersebut.

Bukan hanya anak kembar pengantinnya, namun para orangtuanya juga tak mau kalah memperlihatkan pose terbaiknya. Nah, penasaran siapa saja anak seleb yang kembar pengantin?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (13/2), berikut anak kembar pengantin 7 seleb yang dijamin bikin gemas maksimal.


1. Buah hati pertama di keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena lahir kembar. Dhena melahirkan bayi kembar beda jenis kelamin pada 11 Agustus 2014 lalu. Mereka pun tampak kompak melakukan pemotretan.

foto: Instagram/@ijonkfrizzy



2. Pada 3 Januari 2020 silam, Syahnaz Sadiqah telah melahirkan bayi kembarnya. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dikaruaniai bayi kembar pengantin. Yakni kembar laki-laki dan perempuan. Potret manis keluarga kecil ini sempat mencuri perhatian publik.

foto: Instagram/@syahnazs



3. Pemotretan keluarga Surya Saputra dan Cynthia Lamusu setelah mendapatkan buah hati ini juga tak kalah menarik. Setelah 8 tahun, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dikaruniai buah hati. Tak tanggung-tanggung, mereka mendapatkan sepasang bayi kembar pengantin.

foto: Instagram/@cynthia_lamusu



4. Aisyahrani atau adik dari Syahrini menikah pada 5 Mei 2012 silam. Aisyahrani resmi dipersunting kekasih hatinya yakni Jeffri Geovani. Pernikahan mereka telah dikaruniai sepasang buah hati. Mereka pun kompak dalam berbusana saat melakukan pemotretan.

foto: Instagram/@syh55



2 dari 2 halaman


5. Seperti diketahui, Ratna Galih menikah dengan dengan seorang pengusaha tambang bernama Sawkani Jamhuni pada tahun 2012. Dari pernikahannya itu ia dikaruniai lima anak, dua di antaranya kembar pengantin. Gaya pemotretan keluarga ini tampak elegan.

foto: Instagram/@ratnagalih



6. Pasangan Fiona Fachru dan Roni Fauzan dikaruniai sepasang bayi kembar pada 15 September lalu. Fiona dan Roni memberikan nama kepada dua buah hatinya yakni Muhammad Asia Fauzan & Aisyah Esmeralda Fauzan.

foto: Instagram/@fionafachru



7. Pemain bulutangkis Hendra Setiawan juga dikaruniai anak kembar beda jenis kelamin. Anak kembar yang di beri nama Richard Heinrich Setiawan dan Richelle Heiley Setiawan, ini lahir pada 19 Februari 2014.

foto: Instagram/@hendrasansan