Brilio.net - Ketenaran Lucinta Luna sebagai publik figur tampaknya belum juga surut. Ada saja berita sensasional yang membuatnya jadi pusat perhatian. Meski banyak warganet mengkritiknya, namun ia tetap santai menanggapi. Statement-statementnya selalu bikin sensasi.

Pedangdut yang bergabung dengan Duo Bunga sejak pertama kali terjun di dunia hiburan ini sering menjadi perdebatan. Kali ini Lucinta Luna menambah panjang daftar artis yang terlibat kasus narkoba. Seperti diketahui, Lucinta Luna diamankan di sebuah apartemen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (11/2) pagi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap kronologi penangkapan Lucinta Luna. Itu diawali dari laporan warga. "Hasil laporan informasi yang kita dapat kemudian petugas narkoba melakukan penyelidikanlah, memang dia ada di sana lalu penggeledahan di tempat," kata Kombes Pol Yusri Yunus.

Saat digerebek, Satnarkoba Polres Jakarta Barat mengamankan empat orang yaitu Lucinta Luna dan tiga orang rekannya yang berinisial H, D, dan N. Polisi pun menyita sejumlah barang bukti.

"Ada barang bukti yang ditemukan di tong sampah, diduga tiga butir ekstasi. Kemudian di tas LL ditemukan ada obat penenang, tramadol dan riklona," ia memaparkan.

Saat menjalani pemeriksaan urine, Lucinta Luna positif menggunakan psikotropika. Kini Lucinta Luna tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai barang bukti narkoba yang didapat dari apartemennya.

"Positif psikotropika," kata Audie.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Lucinta Luna kini resmi menyandang status sebagai tersangka. Berbeda dengan Lucinta Luna yang kini sudah berstatus sebagai tersangka, tiga orang yang ditangkap bersama mantan personel Duo Bunga tersebut masih berstatus sebagai saksi. Satu dari tiga teman Lucinta Luna itu diduga sebagai pasangannya.

Nah, berikut beberapa potret Lucinta Luna saat ditangkap dengan mengenakan baju tahanan berwarna hijau, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/2).


1. Setelah ditangkap Selasa kemarin, Lucinta Luna akhirnya muncul untuk pertama kalinya di hadapan publik.

foto: Liputan6.com



2. Tak seperti biasanya saat dia berpenampilan mewah dengan barang serba branded, kali ini Lucinta muncul dengan pakaian tahanan berwarna hijau.

Loading...

foto: Liputan6.com



3. Lucinta tampak menutup rapat wajahnya dengan masker, kacamata hingga topi. Ia juga menggunakan wig berwarna ash grey.

foto: Liputan6.com



4. Dikawal ketat oleh sejumlah petugas polisi, Lucinta Luna tak berkomentar sedikit pun dalam jumpa pers tersebut.

foto: Liputan6.com



2 dari 2 halaman


5. Meski ditangkap bersama 3 orang lain, hanya Lucinta Luna yang dinyatakan positif menggunakan obat-obatan terlarang.

foto: KapanLagi.com



6. Barang bukti yang ikut diamankan dari apartemen Lucinta saat penangkapan adalah 3 buah pil diduga ekstasi yang dibuang di dalam keranjang sampah.

foto: KapanLagi.com



7. Berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian, Lucinta Luna kini resmi menyandang status sebagai tersangka.

foto: KapanLagi.com



8. Saat konferensi pers, ia tampak tertunduk dengan topi dan baju tahanan berwarna hijau.

foto: KapanLagi.com