Brilio.net - Kata 'wir' lagi popular di kalangan anak muda terutama mereka yang aktif bersosial media sehari-hari. Istilah 'wir' sendiri sering dipakai sebagai kata sapaan ketika sedang berbicara dengan seseorang. Sebagai contoh kalimat yang biasa digunakan yakni, "ibaratnya gini wir..." dan masih banyak lagi.

Dari kata 'wir' tersebut muncul lah sebuah tren bernama 'mundur wir'. Tren ini banyak dibuat oleh para TikToker, yang pada intinya adalah menyindir kemampuan orang lain dengan cara membandingkannya dengan yang dimiliki orang lain.

Bukan cuma konten kreator saja, para selebriti Tanah Air juga ikut-ikutan meramaikan tren ini dengan sound jedag-jedug. Sebut saja salah satunya adalah Mayangsari.

Brilio.net melansir dari Instagram @mayangsari_official, Senin (12/2), penyanyi berusia 52 tahun ini membuat tren 'mundur wir' versinya. Sambil membawa tas pink dan mengenakan rok panjang motif kotak-kotak, Mayangsari yang berusia 52 tahun ini berakting di depan kamera.

mayangsari ikut tren mundur wir © Instagram

foto: Instagram/@mayangsari_official

Dalam video berdurasi nggak sampai 1 menit, pelantun Tiada Lagi ini percaya diri mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah tua.

"Mundur wir, emang gue udah tuwir," ujar Mayang di awal video.