Brilio.net - Meski telah puluhan tahun berlalu, cap orang ketiga masih lekat dengan Mayangsari hingga kini. Pasalnya, Mayangsari menikah dengan putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo saat masih berstatus suami Halimah. Hal ini membuat hubungan Mayangsari dengan keluarga sang suami, atau yang akrab disapa Keluarga Cendana tak baik.

Bahkan, kehadiran Mayang sempat tak diterima oleh keluarga Cendana. Kondisi tersebut membuat penyanyi era 90-an ini sering absen dalam acara keluarga. Namun, beberapa tahun belakangan, Mayangsari terlihat mulai akur dengan saudara iparnya.

Kendati demikian, momen kebersamaan dengan keluarga besar Soeharto terbilang langka. Ada alasan tersendiri terkait Mayangsari jarang hadir di acara keluarga Cendana. Lewat podcast Maia Estianty, Mulan mengaku canggung ketika bertemu di acara keluarga besar Bambang. Ia merasa tidak berhak, apalagi pernah menutupi pernikahannya selama enam tahun saat Bambang masih bersama Halimah.

"Makanya kenapa aku nggak pernah nongol di setiap acara keluarganya suami aku, kayak acara anak-anaknya suami aku. Karena aku tahu diri kok. Aku tidak ada hak di sana. Justru aku membebaskan suami aku," kata Mayangsari dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (7/11), potret kebersamaan Mayangsari dan keluarga Cendana yang jarang tersorot.