Brilio.net - Tak lama lagi Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya. Istri Atta Halilintar ini diprediksi akan melahirkan dalam waktu dekat, tepatnya dua minggu lagi. Jelang kelahiran, Aurel menggelar doa bersama dan kajian bareng di Basecamp AHHA pada Selasa (26/10) kemarin. Mengusung tema parenting, Ashanty dan Krisdayanti tak ketinggalan menghadiri acara kajian yang digelar putrinya.

Tampak, dua ibu Aurel Hermansyah ini duduk bersandingan selama pengajian berlangsung. Selain momen kebersamaan keduanya yang disorot, penampilan Krisdayanti yang berbeda dari biasanya pun tak lepas menarik atensi publik.

Dalam momen tersebut, adik Yuni Shara ini tampil cantik dalam balutan gamis hitam dipadukan dengan hijab warna abu. Menariknya, hijab yang dikenakan sang diva mirip dengan gaya hijab yang kerap dipakai Lesty Kejora, yakni menutupi sedikit bagian dahi dan menjuntai panjang.

Banyak yang kemudian salah fokus dengan penampilan Krisdayanti. Pancarkan potret berbeda dari penampilan biasanya, mereka pun memuji kecantikan penyanyi yang akrab disapa KD ini.

Seperti berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (26/10), penampilan Krisdayanti di pengajian jelang lahiran Aurel Hermansyah.