Brilio.net - Berhasil mendulang pundi-pundi dari popularitasnya di dunia hiburan, membuat banyak artis yang memilih untuk menikmati momen liburan dengan mengunjungi sejumlah negara lain. Salah satunya adalah Andhika Pratama yang baru-baru ini memboyong istri dan kelima anaknya untuk berlibur ke Hong Kong.

Momen liburan keluarga presenter kondang ini pun seolah tak lepas dari sorotan. Hal tersebut lantaran Andhika dan Ussy kerap menampilkan potret kekompakannya dengan sang buah hati. Tak hanya itu, tak sedikit pula yang dibuat salah fokus dengan penampilan istri Andhika.

Saat liburan, Ussy tampil kece dengan outfit kasual bernuansa warna hitam dan putih. Banyak warganet yang menyebut penampilan Ussy terlihat modis dan bak ABG. Rupanya tak hanya penampilan Ussy yang berhasil mencuri perhatian, namun sederet istri presenter ini juga tak kalah modis.

Penasaran kan seperti apa gaya para istri presenter saat liburan ke luar negeri? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (5/7).