Brilio.net - Nama Wenny Ariani mulai menjadi perbincangan usai mengajukan gugatan ke Pengadilan Tangerang atas status ayah biologis dari anak perempuannya, Naira Kaemita Tarekat alias Kekey. Namun 3 Februari 2022, gugatannya ditolak dan pihak pengadilan mengungkapkan bahwa Rezky Aditya bukan ayah biologis sang anak.

Merasa tak puas dengan hasilnya, Wenny pun kembali mengajukan gugatan ke Pengadilan Tinggi Banten dan gugatannya diterima. Dalam putusannya, Rezky dinyatakan sebagai ayah biologis Kekey. Wenny pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah banding yang diajukannya dikabulkan oleh Pengadilan Tinggi Banten.

Selama memperjuangkan hak buah hatinya, Wenny kerap mendapatkan tudingan sebagai perusak rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana. Seolah menampik tudingan yang ditujukan kepadanya, Wenny akhirnya membeberkan jika dirinya telah menikah dan memiliki keluarga.

wenny beberkan sosok suami usai dituding rusak rumah tangga rezky aditya © berbagai sumber

foto: Instagram/@wenny_kekey_real

"Sebetulnya gini, saya juga punya keluarga kok. Jadi saya sangat memahami pasangannya karena pasangan saya pun juga berbesar hati," ungkap Wenny saat jadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar, dikutip brilio.net pada Rabu (5/7).