Brilio.net - Nama Rezky Aditya tentu sudah tak asing di kalangan para penggemar sinetron Indonesia. Yap, pria kelahiran Februari 1985 ini telah memulai kariernya di dunia akting sejak 2004. Dia debut pertama kali dalam sinetron berjudul Adam & Hawa.

Memiliki kemampuan akting yang mumpuni, Rezky pun berhasil membintangi sejumlah sinetron dan film hingga kini. Pada 2019, Rezky memutuskan untuk menikah dengan Citra Kirana dan saat ini telah dikaruniai seorang anak.

Baru-baru ini namanya tengah menjadi sorotan usai beredar sebuah video syur artis berinisial R. Lantas, kolom komentar Instagram Rezky pun langsung digeruduk warganet.

Banyak yang menduga artis dalam video tersebut adalah Rezky Aditya. Namun, hingga kini baik Rezky dan Citra belum memberikan pernyataan resminya mengenai video tersebut. Di luar skandal yang tengah menyeret namanya, Rezky dikenal sebagai aktor yang memiliki pesona dan aura menawan.

Kira-kira seperti apa ya potret terdahulunya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada, Selasa (27/12), ini 11 potret lawas Rezky Aditya.