Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya saat ini kembali menjadi sorotan, setelah Wenny Ariani mengajukan permohonan banding ke pengadilan. Atas banding tersebut, Pengadilan Tinggi Banten pun akhirnya menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari Kekey, putri yang dilahirkan Wenny Ariani.

Di tengah kasus yang sedang menguji rumah tangganya, Citra Kirana memilih untuk tetap berada di sisi Rezky Aditya. Lewat video yang diunggah di YouTube Ciky Citra Rezky pada Jumat (27/5) bersama sang suami, Rezky Aditya, Citra Kirana pun memberi tanggapan soal kasus yang tengah menimpa Rezky.

Lama memilih bungkam atas kasus yang menimpa sang suami, Citra Kirana mengaku telah menerima semua masa lalu Rezky Aditya. Dilansir brilio.net dari YouTube Ciky Citra Rezky pada Sabtu (28/5) Citra Kirana merasa tidak perlu mempertanyakan lagi soal masa lalu Rezky. Bagaimanapun masa lalunya, Citra Kirana tetap menerima Rezky seutuhnya.

Citra kirana terima takdir © 2022 brilio.net

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

"Bagi saya, saya tahu setiap manusia itu pasti memiliki masa lalu yang kurang baik. Nggak ada yang sempurna di dunia ini. Termasuk saya dan suami saya. Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya. Jadi bagi saya, sekarang saya nggak perlu lagi mempertanyakan 'kenapa' atas masa lalunya," jelas Citra Kirana.