Brilio.net - Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya buka suara setelah lama bungkam. Rezky dan Citra Kirana, didampingi sang pengacara, mengungkapkan kondisi rumah tangga mereka hingga tentang tes DNA perihal kasusnya dengan Wenny Ariani terkait pengakuan anak.

Sebelumnya, pihak Rezky Aditya mengaku tidak banyak berbicara ke media karena ingin meredam pemberitaan. Terlebih lagi kasus ini berhubungan dengan anak di bawah umur yang tidak lain adalah Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, anak dari Wenny Ariani.

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Ciky Citra Rezky pada Jumat 27 Mei 2022, Citra Kirana juga mengungkapkan perasaannya setelah sang suami tersandung masalah. Ungkapan yang disampaikan oleh Rezky Aditya dan Citra Kirana ini disampaikan setelah Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan banding Wenny Ariani.

Dalam putusannya, Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari anak Wenny Ariani, selama Rezky tidak dapat membuktikan bahwa anak tersebut bukan anak biologisnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rezky mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah menawarkan Tes DNA sejak keluarnya sidang gugatan Pengadilan Negeri Tangerang pada 3 Februari 2022. Dikatakan Rezky, tes DNA itu ia tawarkan semata-semata demi kemanusiaan dan memutus keraguan akan status hubungan hukum dirinya dengan anak Wenny.

"Saya di sini, ingin memberitahukan bahwa setelah putusan kemenangan saya di pengadilan negeri saya sudah berkoordinasi dengan penggugat (Wenny Ariani) melalui pengacara saya, bahwa saya bersedia lakukan tes DNA dengan Naira (Kekey). Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan sekaligus memutus keraguan saya pada Naira," ungkap Rezky Aditya seperti yang dikutip brilio.net pada Sabtu (28/5) melalui kanal Youtube Ciky Citra Rezky.

Rezky Aditya ungkap alasan tawaran tes DNA anak Wenny belum terwujud Berbagai sumber

foto: Youtube/Ciky Citra Rezky