Dalam acara tersebut, Wenny juga mengungkapkan jika suaminya yang sekarang saling mengenal dengan Rezky. Wenny juga mengaku bahwa suaminya lah yang selama ini membantunya merawat dan menjaga Kekey sejak kecil.

wenny beberkan sosok suami usai dituding rusak rumah tangga rezky aditya © berbagai sumber

foto: Instagram/@wenny_kekey_real

Sang suami juga mendukungnya untuk mendapatkan pengakuan Rezky Aditya demi Kekey yang telah ia rawat sejak kecil. Namun saat itu, Wenny masih enggan membeberkan sosok sang suami. Ia hanya menegaskan bahwa suaminya bukan berasal dari kalangan artis.

Kini, usai buah hatinya resmi dinyatakan sebagai anak biologis Rezky Aditya, Wenny akhirnya membongkar sosok sang suami. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram terbarunya. Wenny tampak membagikan potretnya bersama anak-anak dan suaminya saat tengah berlibur ke Kota Bandung.

wenny beberkan sosok suami usai dituding rusak rumah tangga rezky aditya © berbagai sumber

foto: Instagram/@wenny_kekey_real

"La Mia Famiglia," tulis Wenny di caption Instagramnya.

Di unggahan tersebut, Wenny awalnya membagikan potret dirinya bersama sang buah hati. Di foto lainnya, Wenny tampak menggandeng seorang pria bertato yang belakangan diketahui merupakan suami Wenny.

Lebih lanjut, Wenny juga menjawab pertanyaan warganet yang penasaran dengan pernikahan Wenny dan sang suami. Ia pun mengungkapkan jika ia telah membina rumah tangga dengan sang suami selama 10 tahun.