Brilio.net - Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky telah resmi berpisah. Berkas cerai yang diajukan Desta telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak Senin (19/6) lalu.

Setelah kini menyandang status duda, Desta kembali dipertemukan dengan Gisella Anastasia yang tak lain merupakan mantan kekasih presenter kelahiran 1977 tersebut. Momen pertemuan Desta dan Gisel terjadi ketika mantan istri Gading Marten tersebut diundang menjadi bintang tamu di program milik Desta dan Vincent Rompies.

Dalam podcast tersebut, keduanya membahas tentang masa lalu mereka ketika berpacaran pada tahun 2009 lalu. Banyak yang menilai Desta tampak salah tingkah kala mengenang momen-momen dari awal kenalan hingga berpacaran dengan ibu anak satu ini.

"lucu banget liat canggung2nya pak desta sama gisell, tapi ngobrolnya emang selalu asik vindes mah," kata akun @upinipinbernyanyi2027

"desta ga berani natap mata gisel," sahut @zhendo_yt

Lantas seperti apa potret Desta dan Gisel yang kembali dalam satu program acara? Berikut ulasan brilio.net dari YouTube VINDES, Rabu (5/7).