Brilio.net - Sebagai seorang selebriti Hollywood populer tentu kehidupannya akan selalu menjadi sorotan. Dikenal banyak orang dengan kehidupannya yang bergelimang harta menjadi bagian yang tak terpisahkan. Mereka pun bisa dengan mudah membeli apa saja yang diinginkan. Namun, nyatanya semua itu tidak berlaku untuk Chris Evans.

Siapa yang menyangka jika pemeran Captain America ini masih menggunakan ponsel jadul. Hal itu diketahui melalui unggahan terbaru di Instagram milik Chris Evans, @chrisevans.

Chris Evans memposting foto yang menunjukkan kalau ia baru mengganti iPhone 6s ke ponsel barunya yang diketahui merupakan seri iPhone 13. Secara fisik, Evans mengatakan akan merindukan tombol Home dalam iPhone 6s miliknya tersebut.

"RIP iPhone 6s. Kita punya pengalaman indah. Saya akan merindukan tombol home darimu," kata Chris Evans dalam unggahannya pada Jumat (24/6).

Chris Evans ucapkan perpisahan untuk iPhone jadulnya © berbagai sumber

foto: Instagram/@chrisevans

Chris Evans bisa saja membeli banyak iPhone keluaran terbaru dengan uang hasil ketenarannya di dunia film, namun nampaknya dia bukan tipe mudah ganti ponsel. Aktor 41 tahun itu juga menceritakan keputusannya untuk berpisah dengan iPhone jadulnya.

(brl/lea)