Brilio.net - Sidang kasus pencemaran nama baik atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang menyeret nama aktor Johnny Depp dan mantan istrinya, Amber Heard akhirnya telah diputuskan. Setelah enam pekan kasus berjalan, Johnny Depp telah dinyatakan menang.

Dilansir brilio.net dari New York Post, keputusan juri pengadilan di Fairfax County Circuit Courthouse Virginia pada Kamis (2/6) telah memperkuat posisi Johnny Depp yang membeberkan sejumlah bukti kebohongan Amber Heard. Bintang film Pirates of The Caribbean itu mengaku lega dan bisa kembali melanjutkan kehidupannya.

"Juri memberi saya kehidupan kembali," kata Depp.

"Sejak awal, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkap kebenaran, terlepas dari hasilnya," imbuhnya.

Depp pun kembali mengenang masa-masa sulit saat kareirnya hancur saat kasus ini muncul enam tahun lalu.

"Enam tahun lalu, hidup saya, hidup anak-anak saya, hidup orang-orang yang dekat dengan saya, juga orang-orang yang bertahun-tahun telah mendukung dan percaya pada saya telah berubah selamanya," kata Johnny Depp

"Saya harap perjuanganku untuk mendapatkan kebenaran akan menolong orang-orang lain, laki-laki atau perempuan, yang mendapati dirinya di situasi saya, dan mereka yang mendukung mereka agar tidak pernah menyerah," lanjutnya.

Johnny Depp menang kasus berbagai sumber

foto: Instagram/@amberheard