Brilio.net - Aktor Johnny Depp mengumumkan bahwa dirinya tidak akan lagi berperan sebagai Jack Sparrow dalam film Pirates of the Carribean 6. Dikutip brilio.net dari Variety.com pada Jumat (22/4), Depp membeberkan bahwa Disney sudah mendepaknya dari proyek Pirates of the Caribbean 6.

"Saya tidak menyadarinya, tetapi itu tidak mengejutkan saya," kata Johnny Depp.

Depp menyebut bahwa kariernya hancur karena tuduhan Amber Heard terhadap dirinya yang ditayangkan media Washington Post. Saat ini pun, Depp telah melaporkan Amber atas tuduhan pencemaran nama baik dengan tuntutan 100 juta dollar AS.

"Saya akan menjadi orang yang sangat bodoh untuk tidak berpikir bahwa ada efek pada karir saya berdasarkan kata-kata Ms. Heard, apakah mereka menyebut nama saya atau tidak," lanjutnya.

Johnny Depp tolak Pirates of Caribbean Berbagai sumber

foto: Instagram/@johnnydepp

"Tidak peduli hasil persidangan ini, saya akan membawanya selama sisa hari-hari saya. Saya menuntutnya atas pencemaran nama baik dan berbagai kepalsuan yang dia gunakan untuk mengakhiri hidup saya," ujarnya lagi.

Terlepas dengan keputusan sidangnya nanti, Johnny Depp menegaskan bahwa dirinya pun akan tetap menolak kembali terlibat di proyek film Pirates of the Caribbean.

"Selama dua tahun berita dipenuhi klaim bahwa saya memukul istri saya. Jadi saya yakin Disney mengambil keputusan untuk memutuskan hubungan kerja sama agar mereka aman. Gerakan #MeToo juga berjalan saat itu," lanjut Johnny Depp.

Salah satu anggota sidang sekaligus pengacara Heard, Ben Rottenborn pun kembali memastikan keputusan sang aktor yang tidak akan kembali meski Disney memberinya tawaran sekitar 300 juta dollar atau sekitar Rp 4,3 triliun.

 

(brl/lin)