Brilio.net - Banyak publik figur yang namanya dikenal luas oleh publik karena perannya di suatu film layar lebar. Walau diawali dari peran pembantu, pemeran dari film layar lebar akan mendapat atensi dari penonton. Apalagi jika aktingnya mumpuni seperti yang terjadi pada Ida Iasha, artis yang ikonik pada era 80-an hingga 2000-an.

Wajah aktris kelahiran 1963 ini sering menghiasi film layar lebar populer pada zamannya. Pada awal kariernya, Ida bermain dalam film Tahu Sama Tahu garapan Jopi Burnama dan film Kodrat yang disutradarai oleh Slamet Rahardjo.

Wajah cantik perempuan Belanda ini langsung mendapat perhatian dari para sutradara yang membuatnya banjir pekerjaan untuk berakting di berbagai film. Ia masih terus bermain film layar lebar hingga 2011 lalu.

Saat ini, usia Ida sudah menginjak 59 tahun. Namun, wajahnya masih terlihat seperti perempuan 20 tahun. Wajahnya yang tampak tidak menua ini tentu mendapatkan pujian dari para warganet. Lalu, bagaimanakah wajahnya saat muda? Berikut potret lawas Ida Iasha dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/3).