Brilio.net - Gading Marten sudah bercerai dari Gisella Anastasia. Disebut sebagai duda keren, ia beberapa kali digosipkan dekat dengan cewek cantik. Seperti baru-baru ini Gading Marten kembali menghebohkan penggemarnya kala mengunggah foto berdua dengan seorang model cantik di akun Instagramnya.

Adalah Juria Hartmans, model sekaligus penyanyi asal Inggris yang mencuri perhatian saat berfoto di sisi Gading Marten. Meski terlihat sedikit canggung, dalam foto berdua Gading dan Juria itu keduanya tampak kompak.

Juria sendiri selama ini kerap disebut-sebut sebagai 'kembaran' Pevita Pearce. Sekilas, wajah Juria dan Pevita memang cukup mirip. Gading pun sudah punya panggilan khusus buat Juria. Dalam postingan Instagram Story, Gading menyebut Juria sebagai 'si memble'.

Pun dalam caption foto berdua yang ia unggah di feed Instagam, Gading juga memanggil Juria dengan sebutan 'memble'. "Smile.. memble, smile.. (Senyum.. memble, senyum)," tulis Gading.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Smile.. memble , smile....

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada

 

"Smile.. memble , smile....," tulis Gading.

Postingan tersebut sontak mendapat komentar beragam dari berbagai warganet. Bahkan beberapa rekan artis juga meninggalkan komentar. 

"Langgeng Nyoooo," tulis Rizal Armada.

"Undangan nya Kakk," tulis Ari Lasso.

"Congrats yaa @gadiiing," tambah Chicco Jerikho

Begitu juga dengan Astrid Tiar yang diketahui sebagai mantan Gading Marten. Astrid juga meninggalkan komentar di kolom Instagram Gading. 

"Cugongggg.. Jose Fernando," tulisnya.

Komentar Astrid pun tak lepas dari sorotan warganet. Banyak yang salut dengan aksinya karena masih menganggap Gading sebagai sahabat.

"Astrid udah sama suami'y.. Dia sahabat gading skrg.. Slalu support gading.. Salut bgt sma mrka b2..," tulis akun @valerie_ny.turnip.

"Saluuutttt tetap saling support dan jadi sahabat.. Loveee buat kalian...," tambah akun @hania_catur_handayani.

"Jgn donk clbk, kan si astrid udah bahagia dgn keluarga dan udah punya 2 putri cantik, kayaknya mereka berteman aja ya," timpal akun @hartatym_21.

Gading Marten unggah foto sama cewek Instagram

Kebersamaan Gading dan Juria tak cuma sampai di sana saja. Gading bahkan mengantarkan Juria ke bandara untuk pulang ke negara asalnya. Dalam postingan Juria di Instagram Story miliknya, model yang juga sudah wara-wiri di berbagai iklan itu menunjukkan keakrabannya dengan Gading saat mengantar dirinya ke bandara.

"Hai, Gading, kita mau ke mana?" tanya Juria dalam bahasa Inggris.

"Nganter kamu pulang," jawab Gading.