Brilio.net - Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah resmi bercerai pada awal tahun ini. Setelah bercerai, Gisel tampak sudah memiliki hubungan spesial dengan Wijin Saputra. Sedangkan Gading Marten sendiri masih terlihat menikmati masa singlenya. Resmi jadi duda, penampilan Gading nggak kalah kece dengan para pria yang masih bujangan.

Kini Gading Marten dijuluki sebagai duda keren. Tampilan Gading sangat kece dan fashionable sekali. Walaupun hingga kini belum memiliki pasangan lagi, nyatanya Gading selalu dikelilingi para wanita cantik. Bahkan, kabarnya Gading tengah dekat dengan empat wanita cantik ini.

Deretan wanita cantik yang dekat dengan Gading itu berasal dari sesama rekan selebriti. Setidaknya ada empat artis cantik yang dekat dengannya. Selain dekat, Gading juga dijodohkan oleh warganet lho dengan keempat wanita cantik ini. Katanya, mereka cocok dan tampak serasi.

Daripada penasaran siapa saja yang kini dekat dengan Gading Marten setelah ia resmi jadi duda, langsung simak rangkuman brilio.net dari merdeka pada Rabu (14/8).

1. Nadine Kaiser.

Gading Marten seleb cantik instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Sosok Nadine Kaiser menjadi sorotan lantaran Gading Marten mengunggah momen kebersamaan mereka di instagram. Bersama putri dari Menteri Kelautan, Susi Pudjiastuti itu juga Gading sukses dijodoh-jodohkan oleh warganet. Kolom komentar Gading ramai dengan komentar penuh dukungan untuk Gading.

2. Chelsea Islan.

Gading Marten seleb cantik instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Saat melakukan kunjungan ke Istana Negara bersama teman-teman artis lainnya, Gading Marten sukses mencuri perhatian lantaran fotonya bersama Chelsea Islan diunggah ke instagram.

Foto yang diunggah pada 22 Maret 2019 lalu itu langsung membuat heboh warganet. Berbondong-bondong warganet menyebut mereka serasi dan dijodohkan. Terlebih, Chelsea kabarnya saat itu tengah menyandang status lajang usai putus dari kekasihnya.

3. Sophia Latjuba.

Gading Marten seleb cantik instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Mantan kekasih Ariel Noah yakni Sophia Latjuba begitu santer dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Gading Marten. Soalnya mereka tak sungkan memperlihatkan kedekatannya di media sosial.

Gading dan Sophia juga pernah liburan bersama ke Nepal. Namun, mereka tak hanya berdua. Soalnya, ada beberapa teman artis lain yang juga turut dalam rombongan.

4. Eve Suz.

Gading Marten seleb cantik instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Belum lama ini Gading mengucap selamat ulang tahun kepada seorang wanita blasteran bernama Eve Suz. Gading mengunggah foto bersama Eve di instagram dan menulis pesan selamat ulang tahun. Eve terlihat begitu cantik. Ia merupakan model berdarah Indonesia dan Jerman. Kabarnya, Eve juga merupakan residen dokter mata.