Brilio.net - Kasus perceraian pasangan seleb Gading Marten dan Gisella Anastasia Januari 2019 lalu memang mengejutkan publik. Sebab, banyak yang menilai pasangan tersebut sangat serasi dan begitu harmonis, terlebih ada sosok sang buah hati Gempita.

Perceraian mereka menjadi sorotan saat itu. Meski keduanya telah berupaya mempertahankan rumah tangga, pada akhirnya Gading dan Gisel resmi berpisah.

Di sisi lain, ternyata ada sebuah cerita menarik yang baru saja terkuak. Meski sang anak Gempi masih terlalu kecil untuk mengerti soal perceraian, ia ternyata punya firasat jika orangtuanya bercerai.

Hal itu diungkap oleh Gading lewat saluran YouTube Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama yang diunggah Rabu (31/7) lalu. Dalam video tersebut, mereka bertiga membicarakan sebuah hubungan rumah tangga. Berawal saat Ussy bertanya apakah Gempita Nora Marten mengerti jika kedua orangtuanya berpisah.

"Menurutmu Gempi udah tahu belum sih, kalian berpisah? Situasinya kan udah beda," tanya Ussy kepada Gading.

Menurut Gading, Gempi hanya tahu sebatas itu saja. Belum ada perkataan langsung yang keluarga dari mulut Gempi jika Gading dan Gisel pisah. Namun, sebelum mereka bercerai ada satu cerita yang tak akan Gading lupa.

"Dulu sebelum cerai, dia (Gempi) tiba-tiba tanya, 'papa ke kanan mama ke kiri, Gempi ke mana ya?', (tanya) tiba-tiba," cerita Gading.

"Terus gue gini, 'Gempi mau ikut siapa?', 'ikut dua-duanya dong' ngomong gitu. Gue sama Gisel langsung liat-liatan," lanjutnya.

"Situasinya dia tahu, kalau sama papa di Andara. Kalau sama mama di sini gitu. Baru sebatas itu," jawab Gading Marten.

Tentu saja pertanyaan yang terlontar dari Gempi membuat Gisel dan Gading terkaget. Gading pun menyadari jika sang anak miliki sebuah ikatan. Meski Gempi belum mengerti, namun tanpa disadari ia dapat merasakannya.

"Ya mungkin ada ikatan itu ya, sebenernya dia tahu kita ada masalah gitu ya," pungkas anak Roy Marten itu.