Brilio.net - Meski telah bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten tetap memiliki kedekatan dengan buah hati tercinta, Gempita Naura Marten. Dalam berbagai kesempatan, mereka sering menghabiskan waktu bersama sebagai ayah dan seorang anak.

Baru-baru ini, ada sebuah kejadian lucu sekaligus menyesakkan antara Gading Marten dan Gempi. Dilansir brilio.net dari saluran YouTube Ussy Andhika, Kamis (1/8), Gading Marten menceritakan momen Gempi menyebut dirinya mirip dengan Wijaya Saputra atau Wijin, kekasih Gisel saat ini.

Kala itu Gading tengah menggunakan kostum bola basket bertuliskan Jordan 23. Kemudian, Gempi dengan polosnya bertanya. Gading pun menjawab.

"Gua kan pakai baju Jordan 23. What is that dad?. This is Jordan Number. Like Uncle J Playing Basket Ball," ujar Gading menceritakan kejadian kala Gempi menyebutnya mirip Wijaya Saputra

Seperti diketahui, 'Uncle J' merupakan sebutan Gempi untuk Wijin. Tak terima bila Gempi menyebutnya mirip dengan 'Uncle J', Gading pun dengan nada penuh canda mengutarakan bahwa ia kini akan pilih bermain bola dibanding basket.

"Oh shit, papa main bola aja, papa main bola," terang Gading.

Wijin sendiri merupakan atlet basket yang kini tengah menjalin kasih dengan Gisel, mantan istri Gading. Wijin pun diketahui sudah cukup dekat dengan Gempi.