Ucapan Fadly Faisal membuat Nagita Slavina dan beberapa orang yang terlibat dalam acara itu merasa terkejut. Tak terkecuali Mpok Alpa, yang membandingkan bayarannya dulu dengan perolehan yang didapatkan Fuji. Menurut Fadly, hal ini lantaran banyak orang yang simpati dengan sikap keluarga Bibi Ardiansyah, terutama Fuji yang ikhlas merawat Gala Sky Ardiansyah, usai kepergian Bibi dan Vanessa Angel karena kecelakaan mobil.

"Kok gedean dia ya?," ujar Mpok Alpa.

"Soalnya lagi tinggi ratingnya (dia) waktu itu," timpal Fadly Faisal.

Raffi Ahmad yang juga terlibat dalam obrolan di acara House of Mama Gigi itu kemudian membandingkan honor pertamanya ketika menjajaki karier di dunia hiburan dengan yang didapatkan Fuji. Ternyata, angka yang didapat Fuji 10 kali lebih banyak dari honor Raffi Ahmad saat pertama kali menjadi artis.

honor pertama fuji  © YouTube

foto: YouTube/SCTV

"Rp 500 ribu (honor) gue," ungkap Raffi Ahmad.

"Sama. Sama. Kayaknya aku dulu Rp 750 ribu. Gue kan dari iklan juga dulu. Dipotongnya 40 persen lagi waktu itu, syutingnya dua hari pagi subuh sampai pagi," sahut Nagita Slavina kemudian.

Namun, Fuji tak memungkiri jika sebelum namanya kian dikenal luas usai kejadian kecelakaan beberapa waktu lalu, ia sempat mendapatkan bayaran yang lebih sedikit. Mengawali karier sebagai figuran di beberapa iklan, mantan kekasih Thariq Halilintar ini mengungkapkan kala itu ia digaji sebesar Rp 200 ribu.

"Eh tapi sebelum terkenal ini aku pernah kok dapat Rp 200 ribu. Jadi talent gitu kalau misal ada iklan, figuran figuran," tambah Fuji.