×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Foto Syahrini bareng Ustaz Felix Siauw ini tuai perdebatan, kenapa ya?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Foto Syahrini bareng Ustaz Felix Siauw ini tuai perdebatan, kenapa ya?

Banyak yang tak setuju Syahrini memperdalam ajaran Islam dengan ustaz yang pro khilafah.

18 / 12 / 2017

Brilio.net - Artis cantik Syahrini lagi-lagi bikin heboh. Penyanyi berusia 35 tahun itu baru saja mengunggah foto bersama Ustaz Felix Siauw, dalam rangka momen silaturahmi. Dalam postingannya di Instagram, Syahrini juga menyebut Ustaz Felix Siauw merupakan idolanya.

"Alhamdulillah Minggu Yang Indah Ini Incesss Bisa Bersilaturahmi Dengan Ustad Idola Incesss @felixsiauw ... Disertai Siraman Rohani Yang Begitu Mendalam Mengenai Kajian Islam Dan Sejarah Islam Subhanallah “I LOVE YOU ALLAH” .... Satu Lagi Impian Incess ...Sedang Menunggu Kejut Nyata Dari Idola Incesss @ustadzabdulsomad ... Semoga ALLAH SWT Segera Mempertemukan Silaturahmi Incesss Dengan Beliau !" tulis Syahrini, seperti dikutip brilio.net, Senin (18/12).

Foto tersebut menuai pro dan kontra di antara warganet. Hal itu bisa dimaklumi karena hingga saat ini pengikut Syahrini di Instagram hampir mencapai 20 juta orang. Selain itu, baru-baru ini juga sosok Felix Siauw kembali menjadi sosok ustaz yang kontroversial.

"@princessyahrini bolehlah kl belajar ilmu agama ke ustad felix, tp yg berbahaya jika anda belajar idiologi khilafah yg sudah jelas dilarang UU dan sudah jelas dan nyata dilarang di negara-negara muslim di timur tengah dan asia," komentar @vavafajri.

Loading...

"Ini kan kokoh yang terkenal sebagai pengasong khilafah itu ya? Yang fahamnya udah di tolak dan dibredel di banyak negara Muslim termasuk Indonesia itu ya? Kok inces mainnya ama yang gini2an sih? Jangan jangan," komentar @donny_simatupang21.

"Antek HTI..ingat lho nces HTi itu organisasi ( terlarang seperti PKI dan ada hukumnya) di Indonesia.. nanti anda dituduh Antek organisasi makar! Krn ingin menggulingkan Ideologi pancasila," komentar @ekoworld27.

Namun tak sedikit warganet yang menilai foto tersebut normal saja, tak perlu diperdebatkan.

"Kecebong kejang2 dengan caption nya incess... alhamdulillah.. dizaman edan ini masih ada para artis mengidolakan para Ulama ..masya allah.. ttp istiqomah incess.. dan semoga allah beri hidayah..segera berhijab sampai akhir hayat.. aamiin," tulis @ikhwan.solok2.

"@hanadam7985 incess mengidolakan seseorang itu hak dia dan gk ada urusannya sama kita,apa yg kita lihat jalek itu blm tentu orang lain lihat jelek apa yg kita lihat baik blm tentu orang lain melihatnya jg baik.incess jg punya banyak temen non muslim dan beda pandangan tp persahabatan mereka baik"aja. kl km gk sepaham sama incess atau gk setuju incess mengidolakan ustadz" itu gk ada ruginya di kita kan?maaf mas kl mau unfoll ya unfoll aja tp aku tau km fans yg setia dan gk terpengaru incess mau negidolakan sp," komentar @erickbrilianMaaf.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    45%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    27%

  • Marah

    27%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more