Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea? Ya, pengacara 58 tahun ini popularitasnya tak perlu diragukan lagi.

Pria berdarah Batak ini dikenal dengan gaya hidupnya mewah dan aksesori tak kalah mewahnya seperti cincin, jam tangan dan gelang yang bernilai fantastis. Tak cuma itu, pengacara ini juga memiliki koleksi mobil-mobil mewah yang kerap dipamerkan di Instagram pribadinya.

Dalam dunia karier pun, tak perlu diragukan lagi. Hotman kerap dipercaya menangani kasus-kasus besar yang melibatkan orang-orang penting maupun selebriti top Tanah Air. Nggak main-main, bahkan dalam salah satu kasus ia bisa menerima bayaran hingga Rp 1,3 miliar.

Ayah tiga anak ini juga kerap memamerkan gaya liburannya yang mewah. Dan bahkan ia sering mengunggah kemesraan dirinya bersama para wanita muda yang cantik dan seksi.

Namun Hotman baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama sang istri yang sangat jarang sekali dipublikasikan. Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (1/9).

hotman paris bersama istri pesta adat  © 2018 brilio.net

Pengacara miliarder itu tampak berfoto dengan sang istri dengan tampilan formal berpose di tangga. Hotman Paris tampak necis dengan setelan jas berwarna navy dan dasi serta sepatu merah.

Tak kalah matching, sang istri turut mengenakan tas berwarna merah yang serasi dengan cat kukunya. Penampilan sang istri yang mengenakan kebaya dan kain berwarna ungu pastel ini semakin membuat dirinya tampak elegan.

Dalam captionnya, Hotman menggunakan bahasa Batak. "Nasojadi sirang ho da amang. Ima poda ni dainang pangintubuku!". Caption itu berarti 'jangan ada perceraian ya anakku. Itulah pesan dari ibuku yang melahirkanku!'.

Selain itu, Hotman Paris juga mengunggah foto yang hampir sama tapi dengan gaya berbeda. Ia begitu menghormati istrinya tersebut hingga menyebut Boruni Rajai yang artinya anak perempuan raja. Unggahan Hotman Paris bersama istrinya ini rupanya membuatnya dihujani pujian dari netizen.

"Ini baru poto Mantap!!! Serasi! Salam sama Inang da Amang paling bagak ( cantik) dari semua cewe yg pernah dipost!" ungkap artis Melaney Ricardo.

"Artinya : Jangan ada perceraian ya anakku. Itulah pesan dari ibuku (ibu yang melahirkanku)," tulis akun @bu.jess.

"Inilah Foto yg kusuka dr semua foto yg Amang Posting serasi kali.. Horas.." kata akun @rapmaagustina.

"Salute buat abang Hotman yang pegang janji nikah seumur hidup. God bless your family," tulis akun @kanna_pakpahan.

"Paling suka sama foto ini, lebih bernilai , semoga bahagia selalu," ujar akun @dian_anarkalie.