Brilio.net - Momen bertambahnya usia sering dirayakan dengan pesta ulang tahun. Di saat yang sama, seseorang akan mendapatkan kejutan atau kado spesial dari orang terkasih. Pacar, keluarga, atau pasangan akan memberikan kado untuk momen pertambahan usia. Hal tersebut juga dirasakan di kalangan selebriti.

Ulang tahun jadi agenda yang tak luput untuk dijadikan sebagai hari spesial. Mereka akan memberikan atau menerima kado dari orang terdekat.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan memiliki makna tersendiri bagi penerimanya. Namun bukannya kado mainstream, seperti barang-barang mewah bermerek seperti tas, jam tangan, perhiasan atau bahkan sampai mobil.

Sederet selebriti ini mendapatkan kado spesial berupa hewan peliharaan. Ada banyak hewan yang dijadikan kado untuk selebriti. Mulai dari kucing, ikan, hingga kuda poni.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (31/8), berikut deretan selebriti yang mendapat hadiah spesial berupa hewan saat ulang tahun.


1. Rafathar.

kado hewan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717


Putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendapatkan hadiah spesial dari omanya. Rieta Amalia memberikan hadiah spesial bagi Rafathar sebuah kuda poni. Kuda tersebut menjadi kado spesial Rieta Amalia pada ulang tahun Rafathar yang kedua.


2. Sarwendah.

kado hewan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29


Ulang tahun ke-29, Sarwendah mendapatkan kado dari Ruben Onsu. Bukan barang bermerek dan serba mewah, Ruben Onsu memberikan hadiah berupa hewan peliharaan kuda. Sarwendah merasa bahagia dan terharu atas pemberian kuda dari suaminya.


3. Shireen Sungkar.

kado hewan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shireensungkar


Saat masih pacaran, Shireen Sungkar mendapat kejutan dari Teuku Wisnu. Kala itu, Shireen genap berusia 19 tahun. Shireen mendapat hadiah berupa kucing lucu dari Teuku Wisnu.


4. Gracia Indri.

kado hewan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@graciaz14


Pada momen ulang tahun ke-21, Gracia Indri mendapat hadiah dari ibu dan adiknya. Mereka memberikan kado berupa hewan peliharaan yaitu anjing jenis pom.


5. Demi Lovato.

kado hewan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ddlovato


Demi Lovato mendapat hadiah anjing pada ulang tahunnya ke-23. Anjing berwarna hitam tersebut diberi nama Batman. Rasa sayang Demi pada Batman kerap dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.


6. Royalty Brown.

kado hewan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chrisbrownofficial


Chris Brown memberikan hadiah sebuah anak monyet kepada putrinya yang bernama Royalty Brown. Kado Chris Brown ini menuai kontroversi di kalangan penggemarnya.

Chris Brown dianggap tak bertanggung jawab karena memberikan hadiah anak monyet. Selayaknya binatang masih dirawat oleh induknya langsung.  


7. North West.

kado hewan © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@KimKardashian


North West, anak dari Kim Kardashian dengan Kanye West mendapat perlakuan spesial saat ulang tahun. Usai diajak makan bersama di restoran ternama di New York. Bukan cuma itu, North juga mendapat ikan lengkap dengan akuarium dari Kanye West pada ulang tahunnya ke-5.