Brilio.net - Hotman Paris Hutapea adalah pengacara kondang di Indonesia. Dia memiliki reputasi yang luar biasa di bidang hukum. Banyak kasus dari klien besar yang telah dimenangkan olehnya.

Tak heran gara-gara pencapaiannya itu banyak julukan yang disematkan kepadanya. Beberapa julukan hits yang diberikan kepada Hotman di antaranya 'Celebrity Lawyers', 'The Most Dangerous Lawyer' oleh Majalah SWA, dan 'Bling-bling Lawyer' oleh salah satu majalah di Australia.

Hotman juga dikenal sangat sangat memperhatikan tampilan. Dia sering tampil dipublik dengan menggunakan barang-barang branded, termasuk cincin berlian, dan setelan jas parlente. Dia mengaku mengenakan cincin berlian untuk menunjukkan kelas sosialnya.

Baginya barang-barang branded yang dikenakan bukan untuk menyombongkan diri, ada alasan bisnis di baliknya. Maka dari itu tidak satu pun barang yang dipakai Hotman dibeli di dalam negeri. Alasannya dirinya setiap hari bertemu klien konglomerat dan bule yang sangat jeli dengan merek barang-barang yang dikenakannya.

Namun ada yang unik ketika Hotman berfoto dengan cewek cantik. Kebanyakan Hotman menyandarkan tangannya di bahu mereka. Foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya itu menunjukkan keakraban dengan semua koleganya. Berikut kumpulan foto Hotman bersandar manja di bahu koleganya, Kamis (8/2).

1. Bareng Penyanyi Dangdut Poppy Capella.

klien hotman istimewa

 

2. Gelendot manja di bahu Syahrini.

klien hotman istimewa

 

3. Gayanya khas banget.

klien hotman istimewa

 

4. Tetep ya Bang Hot Man, nyandar di bahu lagi.

klien hotman istimewa

 

5. Cincinya heboh banget Bang Hot Man.

klien hotman istimewa

 

6. Ini sama mbak pramugari cantik.

klien hotman istimewa

 

7. Sandar di bahu mbak Tessa Kaunang.

klien hotman istimewa

 

8. Ini lagi di Medan kata Bang Hot Man.

klien hotman istimewa

 

9. Gaya nyandarnya itu lho. Bikin cowok-cowok ngiri.

klien hotman istimewa